MENU
icon label
image label
blacklogo

OPPO A7 Diresmikan, Desain Elegan Jadi Andalan

NOV 24, 2018@13:50 WIB | 622 Views

OPPO resmi meluncurkan OPPO A7 yang menghadirkan fitur - fitur favorit pengguna masa kini, seperti layar penuh dengan notch berbentuk tetesan air, kamera yang mumpuni, dan kapasitas baterai ekstra besar.

“OPPO A7 mendefinisikan ulang Seri A OPPO sebagai perangkat yang menghadirkan desain premium dengan harga terjangkau,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A7 mengusung layar penuh yang menempati hampir seluruh penampang depannya, hanya ada notch berbentuk tetesan air yang dinamai “Waterdrop”. Notch mungil tersebut menampung kamera depan beresolusi 16 MP dan beberapa sensor.

 Sektor layarnya menggunakan layar sentuh HD+ Incell Screen berukuran 6,2 inci. Dengan rasio screen-to-body sebesar 88,4%, OPPO A7 disebut-sebut menawarkan penggunanya pengalaman visual yang lebih nyata, baik saat menonton video maupun bermain game.

Layar OPPO A7 juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass sehingga lebih tahan terhadap goresan. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir lagi jika perangkatnya terjatuh.

Sektor fotografi menjadi bagian yang tentu saja tak dilupakan OPPO, tak terkecuali dengan OPPO A7. Ponsel anyar ini hadir dengan kamera belakang ganda beresolusi 13+2MP yang dilengkapi dengan fitur AI Beautification. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 16MP dengan diafragma F2.0 dan fitur wide-angle yang memungkinkannya menangkap area foto yang lebih luas.

Sebagai sumber daya, OPPO A7 turut dilengkapi dengan daya baterai berkapasitas 4230 mAh. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem manajemen baterai berbasis kecerdasan buatan (AI) yang mampu “membekukan” aplikasi yang sedang tidak dipakai serta memangkas caching untuk menghemat daya.

OPPO A7 mengusung sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1. Tersedia varian warna Glazing Gold dan Glaze Blue yang dapat ditebus dengan banderol harga Rp 3.699.000. [Hlm/timBX]

Tags :

#
oppo,
#
oppo a7,
#
harga oppo a7,
#
spesifikasi oppo a7