MENU
icon label
image label
blacklogo

OnePlus 8T Concept Berpenampilan Bunglon Dengan Teknologi Tinggi

DEC 24, 2020@08:00 WIB | 185 Views

Jika Anda menyukai OnePlus 8T, Anda pasti akan menyukai OnePlus 8T Concept, yang menambahkan elemen hidup ke handset yang memungkinkan desain bekerja selaras dengan fitur perangkat lunaknya. Menurut OnePlus, teknologi perubahan warna di dalam ponsel yang tidak akan dirilis ke publik ini, dapat membuat monitor pernapasan yang memungkinkan pengguna mengatur pernapasan mereka dengan mengikuti perubahan warna.

Itu juga dapat digunakan untuk menampilkan pemberitahuan terhadap panggilan masuk yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan handset mereka tanpa menyentuh telepon. Handset eksperimental ini merupakan kelanjutan dari ponsel OnePlus Concept One yang diumumkan pada CES 2020. Handset itu menggunakan teknologi kaca pemindah warna untuk membuatnya tampak seolah-olah kamera belakang telah menghilang. Iterasi terbaru menggabungkan elemen ECMF (Electronic Colour, Material and Finish) yang memungkinkan kaca ponsel berubah warna dari biru tua menjadi perak muda.

"ECMF telah mengambil bentuk film pengubah warna yang mengandung oksida logam dalam kaca, keadaan valensi ion logam bervariasi di bawah tegangan yang berbeda," kata OnePlus dalam siaran pers, yang mengarah pada perubahan warna. 

Ini menciptakan interaksi yang lebih alami antara pengguna OnePlus dan handset mereka, menurut perusahaan. Dalam pengumumannya, OnePlus mengatakan desain ECMF mendapatkan interaktivitasnya dengan bekerja dengan teknologi penginderaan mmWave. OnePlus juga mengatakan teknologi mmWave ini memungkinkan perangkat untuk melihat, menggambar, menemukan, dan melacak objek saat mengirim dan menerima gelombang elektromagnetik.

“Menggabungkan perubahan warna pada bagian belakang elektrokromik Konsep OnePlus 8T dengan teknologi penginderaan mmWave hanyalah langkah pertama dalam membuka berbagai kemungkinan bagaimana orang berinteraksi dengan smartphone mereka,” kata OnePlus.

“Dalam waktu dekat, kami yakin akan ada lebih banyak kegunaan untuk Penginderaan Reaktif seperti notifikasi tanpa sentuhan (ECMF dapat memancarkan warna untuk panggilan masuk, dan pengguna dapat menerima atau menolak panggilan dengan gerakan sederhana. Itu akan memungkinkan pengguna untuk mengontrol Konsep OnePlus 8T menggunakan gerakan tanpa menyentuh perangkat) dan monitor pernapasan (Teknologi mmWave dapat mendaftarkan pernapasan pengguna, memungkinkan warna berubah secara sinkron dan secara efektif menjadikan ponsel perangkat biofeedback. ECMF OnePlus 8T bernapas bersama Anda) ”, sambung OnePlus. Jadi, publik hanya dapat melihat ponsel ini tanpa bisa membelinya, setidaknya untuk saat ini. [inn/asl/timBX]

Tags :

#
review oneplus 8t,
#
spesifikasi oneplus 8t,
#
oneplus 8t concept,
#
teknologi inovatif