MENU
icon label
image label
blacklogo

Nokia 3.1 Plus Luncur, Baterai Efektif dan Layar Lebar jadi Andalan

MAR 22, 2019@10:12 WIB | 131 Views

Memacu terus produktifitasnya, Nokia baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Nokia 3.1 Plus di pasar Indonesia. Resmi diumumkan pada hari Selasa, (19/03) kemarin, smartphone ini menghadirkan beberapa keunggulan utama seperti layar 6-inchi HD+ dan daya tahan baterai istimewa.

Tak hanya itu, sebagai bagian dari keluarga Android One, Nokia 3.1 Plus tentu akan terus didukung dengan pembaruan keamanan bulanan dari Google. 

Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia for HMD Global, menyampaikan “Kami melihat Nokia 3 menjadi smartphone favorit di Indonesia karena aksesibilitas dan fiturnya. Karena tanggapan positif yang besar dari para penggemar, kami memutuskan menghadirkan lebih banyak kenyamanan Nokia 3 ini, menawarkan layar lebih besar dan baterai lebih lama, serta pencitraan terkini, dalam satu genggaman. Menurut kami Nokia 3.1 Plus akan disukai para penggemar kami di Indonesia, hadir dengan lebih banyak manfaat dan dapat menjadi perangkat mumpuni untuk menunjang produktivitas mereka.” 

Nokia 3.1 Plus dibekali layar 6-inchi HD+ dan rasio aspek 18:9 tanpa notch, sangat ideal untuk menikmati konten multimedia terutama video. Dengan baterai 3500mAh yang diyakini mampu bertahan dua hari dalam satu kali pengisian daya, Nokia 3.1 Plus memungkinkan Anda bekerja dan menikmati hiburan secara maksimal.

Sisi kamera juga menjadi perhatian penting di Nokia 3.1 Plus. Berbekal kamera utama ganda 13MP dan 5MP serta dukungan fokus auto kilat PDAF, Anda dapat mengambil gambar dengan kualitas yang cukup baik di kelasnya. Alhasil foto-foto ala bokeh profesional pun mampu tercipta. Di bagian depan terdapat kamera 8MP memastikan pengguna dengan hasil swafoto berkualitas.

Urusan tenaga dorong, prosesor octa-core MediaTek Helio P22 octa-core pada Nokia 3.1 Plus memberikan performa yang optimal dan efektif, chip kecil untuk pekerjaan ringan dan chip besar untuk pekerjaan berat, performa terjaga sekaligus hemat daya.

Inovasi AI-powered yang dikembangkan Google melengkapi kemudahan menggunakan Nokia 3.1 Plus berbasis Android One. Jaminan up-to-date dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan OS selama dua tahun memastikan pengguna tidak akan ketinggalan kenyamanan Android versi terkini. 

Nokia 3.1 Plus hadir dengan Android 9 Pie, sehingga Anda dapat segera menikmati fitur terbaru dan terbaik, seperti App Actions, Adaptive Battery dan Digital Wellbeing, fitur terpadu yang eksklusif ada di perangkat Android One dan smartphone Google Pixel. Android 9 Pie juga menjamin smartphone Nokia meningkat seiring waktu, berkat fitur AI intuitif yang mempelajari kebiasaan pengguna guna mendapatkan pengalaman yang paling efektif dan efisien.

Ketersediaan

Nokia 3.1 Plus hadir dalam dua pilihan warna, Blue dan Baltic, dengan harga Rp. 2.399.000. Pembelian online pre-order telah dimulai pada 15 sampai 22 Maret melalui Blibli.com, Dinomarket.com, Erafone.com, JD.ID, Shopee, dan Tokopedia.

Penawaran khusus pada masa pre-order adalah cashback hingga Rp. 300.000 dan free unlimited YouTube dari Indosat.

Tags :

#
nokia,
#
nokia 3.1,
#
spesifikasi nokia 3.1,
#
harga nokia 3.1