MENU
icon label
image label
blacklogo

New Dell XPS 15 Dengan Layar OLED 4K Meluncur

JUN 29, 2019@12:10 WIB | 233 Views

Spesifikasi layar OLED 4K sedang merambah ke perangkat dekstop laptop atau notebook. Beberapa produsen besar perangkat laptop dan notebook telah menyemati spesifikasi layar tersebut ke dalam produk laptopnya, seperti Dell salah satunya. Ya, produsen tersebut baru-baru ini telah meluncurkan penyegaran dari produk perangkat laptop XPS 15 2-in-1 2019. New Dell XPS 15 ini dihadirkan dengan layar OLED 4K yang bisa menjadi spesifikasi andalannya.

Salah satu perubahan yang paling menonjol dalam model tahun ini adalah penempatan webcam-nya yang kini bergeser ke atas layar - di mana seharusnya ini sudah lama dilakukan - bukan di dekat engsel-nya. Lalu berapakah harga dari perangkat baru Dell ini dan apa sajakah spesifikasi lebih detailnya?

Spesifikasi dan Harga

Harga untuk perangkat laptop New Dell XPS 15 ini mulai dari 1.099 dollar AS - 2.000 dollar AS atau bila dirupiahkan bisa sekitar mencapai harga 15 juta - 27 juta-an Rupiah. Dan keempat konfigurasi Dell termasuk prosesor Intel Generasi ke-9, penyimpanan NVM SSD M.2 yang cepat, dan baterai 97Wh. Jika Anda lebih condong sebagai pengguna listrik, terdapat pilhan model 1.549 dollar AS yang mana seri ini dibangun dengan CPU Intel Core i7 9750H yang lebih mampu dan juga dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GTX 1650 yang berkualitas tinggi. Spesifikasi ini bisa menjadikan model ini sejalan dengan laptop gaming entry-level.

Salah satu konfigurasi kelas atas dari perangkat New Dell XPS 15 ini adalah memiliki layar OLED 4K (3840 x 2160p), dan merupakan salah satu dari beberapa laptop Windows 10 yang memiliki satu keunggulan itu. Jika Anda suka menonton Netflix, atau hanya ingin melihat warna hitam pekat dan warna lain ditampilkan secara akurat, apa pun yang Anda lakukan (dapat menampilkan 100 persen dari gamut warna DCI-P3 secara penuh), laptop untuk model yang seharga 1.949 dollar AS untuk New Dell XPS ini mungkin merupakan investasi yang layak. Namun, mengingat bahwa spesifikasinya sebagian besar cocok dengan konfigurasi 1.549 dollar AS di atas, maka itu tidak akan berkembang sejauh jika Anda, katakanlah, ingin bermain pada resolusi 4K aslinya.

Kami juga telah meninjau laptop HP Specter X360, yang juga disemati dengan spesifikasi fitur layar 4K OLED. Ini dijual dengan harga yang kira-kira sama dengan varian New Dell, meskipun XPS 15 mungkin merupakan opsi yang lebih menarik jika Anda menginginkan prosesor Intel Generasi ke-9, ber-grafik khusus, dan juga trackpad yang benar-benar layak digunakan, berkat driver Dell Precision Windows yang telah dinilai sangat mumpuni kinerjanya. So, perangkat laptop baru Dell ini bisa menjadi pilihan terbaik buat Anda, guys!

Tags :

#
new dell xps 15,
#
laptop baru,
#
black tech