MENU
icon label
image label
blacklogo

Mophie Luncurkan MagSafe Charger 3-In-1 yang Cocok Dibawa Bepergian

JAN 20, 2022@14:35 WIB | 272 Views

Sebenarnya ketika kita bepergian ke mana-mana tidak terlalu sulit untuk membawa pengisi daya/charger, tetapi bagaimana jika anda perlu mengisi daya beberapa perangkat sekaligus?. Jika Anda memiliki "ekosistem" Apple, anda tentu mungkin akrab dengan MagSafe Duo Charger, perangkat yang memungkinkan anda untuk mengisi daya iPhone dan Apple Watch secara bersamaan, tetapi bagaimana jika anda ingin mengisi daya perangkat lebih dari dua?.

Mophie akan memberikan solusi untuk permasalahan anda tersebut. Karena baru-baru ini, Mophie memulai debutnya dengan meluncurkan sistem pengisi daya MagSafe 3-in-1 MFi khusus untuk bepergian. Memiliki desain yang cukup mirip dengan desain Apple, pengisi daya Mophie dapat ditekuk/dilipat agar lebih mudah ketika disimpan. Perangkat Ini mendukung pengisian daya iPhone melalui MagSafe dan juga dilengkapi dengan puck yang dapat mengisi daya Apple Watch.

Perbedaan utama dengan pengisi daya Apple adalah adanya cutout tambahan yang dirancang untuk AirPods, artinya jika Anda menggunakan AirPods, anda juga dapat mengisi dayanya secara nirkabel di perangkat ini, sehingga pada akhirnya dapat mengurangi jumlah pengisi daya dan kabel yang perlu anda bawa ketika bepergian. Mophie juga akan mnyertakan kabel dan adaptor, serta tas jinjing yang memudahkan anda untuk memasukkan semuanya.

Mophie 3-in-1 MagSafe Charger memiliki harga yang sedikit lebih mahal daripada Apple MagSafe Duo. Mophie 3-in-1 MagSafe akan dibanderol seharga $150, sedangkan MagSafe Duo dibanderol dengan harga $130, tetapi mengingat anda tidak perlu menyediakan kabel atau adaptor anda sendiri, serta ditambah lagi dengan tas jinjing, jadi harga tersebut masih tergolong cukup wajar. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
magsafe,
#
charger