MENU
icon label
image label
blacklogo

iPad Pro Selanjutnya akan Memiliki Dukungan untuk MagSafe

JAN 17, 2022@14:50 WIB | 196 Views

Saat ini, hanya iPhone yang mendukung pengisian daya nirkabel MagSafe (berbeda dengan pengisian daya MagSafe yang digunakan di laptop MacBook Pro terbaru). Namun, sebuah laporan tahun 2021 dari Mark Gurman (Bloomberg), yang menyarankan bahwa pengisian daya nirkabel tersebut kemungkinan bisa hadir ke model iPad Pro selanjutnya.

Sekarang, menurut laporan dari 9to5Mac, detail tambahan dari iPad Pro yang akan memiliki dukungan pengisian nirkabel MagSafe telah terungkap. Menurut laporan tersebut, menunjukkan bahwa Apple dapat menggunakan Apple glass logo untuk iPad Pro generasi berikutnya yang memungkinkan dukungan untuk pengisian nirkabel melalui MagSafe.

Sebelumnya disarankan, bahwa Apple dapat mengadopsi desain glass back yang mirip dengan iPhone untuk memfasilitasi pengisian nirkabel, tetapi ada kekhawatiran tentang daya tahan tablet jika potongan kaca sebesar itu akan digunakan. Sebaliknya, sumber 9to5Mac memberi tahu, bahwa Apple sekarang dapat mempertimbangkan penggunaan glass logo sebagai opsi lainnya.

Laporan tersebut selanjutnya menyatakan, bahwa Apple juga diharapkan menggunakan magnet yang lebih kuat untuk mencegah terjadinya kecelakaan, serta dapat mendukung peningkatan kecepatan pengisian lebih dari yang ditawarkan MagSafe iPhone. Saat ini belum ada kabar kapan iPad Pro terbaru ini akan debut, tetapi mengingat M1 iPad Pro diluncurkan pada awal tahun 2021, kita mungkin hanya perlu menunggu beberapa bulan lagi untuk mengetahui detail resmi untuk model iPad Pro 2022. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
ipad,
#
ipad pro,
#
magsafe