MENU
icon label
image label
blacklogo

Mophie Luncurkan MagSafe Magnetic Travel Stand Terbaru untuk iPhone

FEB 09, 2022@15:00 WIB | 197 Views

Apakah kalian tipikal orang yang memilih untuk memposisikan ponsel "berdiri tegak" ketika sedang mengisi daya?. Jika ya, maka kalian mungkin akan tertarik untuk mengetahui bahwa, Mophie baru saja meluncurkan stand holder terbaru untuk iPhone yang memiliki fitur MagSafe dengan desain yang cukup simpel. sehingga dapat menjadi aksesori yang dapat menemani anda melakukan travelling.

"Dudukan"nya sendiri dapat dilipat dan hanya memiliki ketebalan sekitar 0,8 inci, jadi desainnya sangat simpel dan ringkas, serta dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam ransel.  Stand holder ini hadir dengan engsel berbahan logam yang memungkinkan pengguna untuk mengatur posisi sudut pandang ponsel, karena mendukung orientasi portrait dan landscape, sehingga anda dapat menggunakan dudukan tersebut untuk menonton video atau melakukan panggilan video.

Meskipun dudukannya mendukung fitur MagSafe, sebenarnya itu tidak akan benar-benar mengisi daya iPhone anda. Sebaliknya, penyertaan magnet MagSafe hanya dimaksudkan untuk menahan iPhone anda di tempatnya. Ini berarti bahwa jika Anda perlu mengisi daya iPhone secara bersamaan, anda tetap harus melakukannya menggunakan kabel.

Terdengar sia-sia memang tetapi jika anda lebih tertarik untuk memiliki stand holder tanpa terlalu memusingkan fitur pengisian daya, tentunya ini akan menjadi pilihan yang sangat baik ini. Sayang harganya cukup menguras kantong, karena dibanderol dengan harga sekitar $40. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
mophie,
#
magsafe