MENU
icon label
image label
blacklogo

Miix 630 Perangkat Hasil Kolaborasi Lenovo, Qualcomm dan Microsoft

JAN 20, 2018@13:00 WIB | 400 Views

Lenovo memperkenalkan hasil kolaborasinya dengan Qualcomm dan Microsoft untuk mempersembahkan komputasi mobile dengan cara baru. Miix 630, perangkat detachable 2-in-1 dengan Windows 10 terbaru dari Lenovo, memberikan kekuatan dan produktivitas laptop dengan semangat yang dimiliki smartphone.

Miix 630 didesain dengan Snapdragon 835 Mobile PC Platform yang inovatif dari Qualcomm di atas sistem operasi Windows 10. Keyboard yang full-size dan dilengkapi backlit, serta touchpad dengan presisi yang didesain seksama memberikan kenyamanan saat mengetik, presentasi, atau menghitung. Lenovo juga melengkapi Miix 630 dengan pen digital yang memiliki 1,024 tingkat sensitivitas.

Miix 630 dijalankan di Windows 10 S, ideal untuk pengguna yang menginginkan performa konsisten dan keamanan yang ramping dengan menggunakan aplikasi yang khusus dari Microsoft Store. Jika pengguna lebih menyukai Windows 10 Pro, Miix 630 bisa di-upgrade tanpa biaya, sehingga pengguna bisa memiliki sistem operasi yang cocok dengan kebutuhan.

Lenovo menciptakan Miix 630 untuk generasi mobile masa kini. Perangkat ini memberikan kebebasan always on, always connected yang diharapkan pengguna smartphone dan diinginkan pengguna laptop. Saat bekerja di luar, pengguna tidak perlu lagi bergantung pada Wi-Fi publik atau menyalakan hotspot di ponsel. Miix 630 juga menawarkan koneksi dengan 4G LTE yang terintegrasi dan desain untuk kecepatan mengunduh yang cepat, sehingga pengguna dapat memeriksa surel, membagi file, berbelanja online, atau streaming acara kesukaan tanpa gangguan.

Bahkan dengan keyboard yang terpasang, Miix 630 hanyalah seukuran 15.6 mm dan seringan 1.33 kg. Miix 630 menawarkan daya tahan baterai hingga 20 jam. Perangkat ini juga memberikan koneksi yang konstan bahkan saat standby, sehingga penggunaan baterai bisa lebih lama.

Miix 630 dibangun dengan desain tanpa kipas yang menyimpan lebih banyak tenaga dengan heat processing yang efisien ke dalam chipset mobile Snapdragon 835 yang berukuran lebih kecil.

Miix 630 juga menawarkan personalisasi yang berbeda. Windows 10 di Miix 630 dilengkapi dengan  Cortana, asisten digital pribadi yang cerdas dan menerima perintah suara. Pengguna bisa menerima reminder, melacak jadwal penerbangan, mengirim surel singkat, memutar musik, dan lebih banyak lagi, hanya dengan perintah suara.

Gabungkan dengan kamera inframerah di Windows Hello untuk proses log-in yang cepat dan lebih aman. Facial recognition biometerik juga menambah keamanan dan personalisasi untuk log-in yang kilat.

Miix 630 (termasuk keyboard dan pen digital Lenovo) dijual mulai dari harga USD 799 dan diprediksi akan mulai masuk pasar global pada kwartal kedua tahun 2018. [Hlm/timBX]

Tags :

#
miix 630,
#
qualcomm,
#
microsoft,
#
lenovo,
#
blacktech