MENU
icon label
image label
blacklogo

Mewah! Menjajal Singgasana Gaming Seharga Rp 300 Juta!

JAN 09, 2019@10:00 WIB | 125 Views

Acer langsung menggebrak di awal tahun 2019 dengan memboyong gaming chair Predator Thronos yang futuristik ke tanah air. Predator Thronos menjadi paket lengkap untuk pemuas dahaga gaming tingkat lanjut bagi para gamers di Indonesia.

Tim BlackXperience mendapat kesempatan langsung mencoba pengalaman menggunakan singgasana gaming yang baru pertama kali hadir di Indonesia ini.

Kesan pertama, kami langsung suka. Bagaimana tidak, Predator Thronos langsung memberikan rasa nyaman ketika pertama kali mendudukinya. Kursinya dapat disesuaikan hingga kemiringan 140 derajat, serta dilengkapi dengan penyangga kaki.

Bagian atasnya menopang tiga buah monitor gaming layar lengkung berukuran 27 inci. Pusat kontrolnya berada di bagian tangan kiri. Kegunaannya untuk mengatur ketinggian sudut pandang monitor dan mengatur level kemiringan kursi.

Nuansa gaming yang disajikan benar-benar membuat kami seolah tenggelam dalam dunia berbeda, dengan atmosfer game yang sedang dimainkan.

Saat digunakan untuk bermain game, Predator Thronos mampu memberikan feedback berupa getaran dari bagian kursinya, sesuai dengan getaran yang juga terjadi di dalam game.

Menurut kami, Acer cukup sukses menyajikan pengalaman gaming berbeda dan tentu lain daripada yang lain lewat Predator Thronos.

Bagi Black Pals yang tertarik, Predator Thronos akan dijual lewat sistem pre-order mulai  minggu depan. Tersedia dua varian dengan harga Rp 199 juta (Intel Core i7 dan Nvidia GeForce GTX 1080) dan Rp 299 juta (Intel Core i9 dan Nvidia GeForce RTX 2080Ti dual SLI).

Dalam paket penjualannya konsumen akan memperoleh Predator Thronos gaming chair, Predator Orion 9000 atau 5000, 3 unit monitor Predator Z271 U, Mouse Predatir Cestus 510, Headset Predator Galea 300, Keyboard Predator Aethon 500 dan Customized mousepad. [Hlm/timBX]

Tags :

#
acer,
#
predator thronos,
#
kursi gaming acer,
#
harga predator thronos