MENU
icon label
image label
blacklogo

Acer Predator Mulai Pecahkan Rekor Livestream Terlama Selama 40 Jam!

JUN 10, 2024@20:00 WIB | 185 Views

Acer Indonesia sepertinya tidak puas akan pencapaian mereka tahun lalu. Setelah sukses 36 jam live streaming, sekarang malah mencoba untuk lakukan live streaming selama 40 jam! Dengan mengerahkan segala kemampuan mereka. Kali ini, Acer mau membuktikan durabilitas yang selama ini jadi perbincangan para gamer dan livestreamer. 

Sebenarnya bukan hanya gamer saja yang gunakan laptop gaming ini. Melainkan banyak juga yang gunakan untuk editing maupun pekerjaan kelas berat lainnya. Mungkin inilah yang membuat laptop gaming sekarang ini bergeser sebagai laptop multifungsi. 

Lantas, untuk membuktikan durabilitasnya Acer Indonesia mencoba untuk pecahkan rekor mereka sendiri dengan gunakan livestreaming selama 40 jam. Dan itu semua mereka lakukan dengan beberapa produk dari Acer Predator ini. 

Acer Predator Helios 18 Unjuk Gigi di pemecahan Rekor kali ini

Bertajuk Acer 40HR Non-Stop Live Stream ini mereka mau buktikan kalau Acer Predator Helios 18 ini beneran sebagus itu. Karena ini masuknya dalam rangkaian acara ulang tahun ke 25 Acer di Indonesia. Otomatis, pemecahan rekor ini menjadikan Acer Predator sebagai Laptop Gaming paling kuat dan menarik sekali. 

“Predator Showtime 40H Non-stop Livestream dengan Helios 18 dihadirkan Acer melalui lini produk gaming Predator, untuk semakin mengukuhkan posisi perusahaan sebagai mitra teknologi yang selalu menawarkan inovasi terdepan dan terkini." papar Leny Ng, President Director Acer Indonesia.

Laptop gaming besutan Acer ini memang punya kesan tersendiri. Dengan penampilan yang mumpuni itulah membuat ia bisa menaklukkan 40 jam lebih lama dari model sebelumnya yang hanya bisa 36 jam saja.

"Predator Helios 18 yang digunakan dalam livestreaming selama 40 jam non-stop, terbukti tahan banting dan mumpuni untuk aktivitas berat yang berlangsung dalam periode waktu cukup lama, dengan performa yang stabil dan suhu yang tetap dingin. Didukung spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, Predator Helios 18 dilengkapi dengan teknologi cooling system tercanggih untuk menjaga laptop tetap dingin saat digunakan, sesuai dengan tagline produk Cool Inside-out.” ucapnya. 

Dengan harga mencapai Rp62 Jutaan, Helios 18 ini sanggup memutarkan live stream selama 40 jam lebih tanpa ada kerusakan sama sekali. Sehingga tidak heran kalau Acer punya produk mumpuni dan anti panas. Bahkan menurut Pihak MURI sendiri ini merupakan pencapaian baru dari Laptop Gaming dengan pendinginan terbaru tersebut. 

“Setelah melakukan hasil penilaian dan menyaksikan secara langsung selama 2 hari berturut turut, Predator Gaming Indonesia kami nyatakan berhasil memecahkan rekor MURI sebagai laptop gaming yang berhasil melakukan live streaming non-stop terlama, dengan durasi 40 jam menggunakan laptop Gim.” ucap Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur Utama, MURI Indonesia. 


 

Tags :

#
acer predator,
#
laptop gaming,
#
livestream

X