MENU
icon label
image label
blacklogo

Acer Indonesia Luncurkan Predator Helios Neo 16 Dan Ada Kejutan Lainnya Juga

MAR 08, 2024@14:00 WIB | 480 Views

Acer Indonesia punya senjata menarik untuk semua orang. Sebelum bulan puasa, kali ini kita bahas dulu Acer Predator Helios Neo 16 terbaru. Bahkan seberapa menariknya dari laptop gaming besutan Acer ini untuk para gamer dan konten kreator atau editor. 

Sebenarnya sih, Acer sendiri hdirkan Helios Neo 16 terbaru ini lebih berbeda daripada generasi sebelumnya. Pasalnya, Laptop satu ini sekarang sudah lengkapi dengan prosesor Intel terbaru generasi ke-14. Dan kebetulan sekali, secara tampilan dan isinya pun juga lebih menunjang pekerjaan kelas berat di segmen gaming, live streaming bahkan editing video kelas berat. 

Arsitektur Intel Terbaru

Acer Predator Helios Neo 16 sudah mengusung Intel HX Series generasi ke-14. Tentu saja, perbedaannya adalah dukungan untuk pekerjaan berat dengan kemampuan performa paling beda. Untuk grafisnya sendiri, Acer Predator Helios Neo 6 sendiri hadir dengan GeForce RTX 470 dan pilihan lainnya RTX 4060 terbaru yang bisa meningkatkan performa visual dan pengalaman bermain game serta editing lebih mumpuni. 

Untuk dukungan lainnya, teknologi DLSS 3.5 paling inovatif dengan memanfaatkan AI untuk gameplay yang lebih mulus dan imersif sekali. 

Layar 16 Inch lebih Besar dan teknologi kipas 3D AeroBlade

Dengan layar besar berukuran 16 inch dan rasio aspek 16:10 WQXGA, menawarkan spesifikasi tertinggi degan refresh rate bisa sampai 240hz. Tentu saja, dengan color gamut DCI-P3 100%, jaminan spektrum warna sendiri begitu luas sekali. 

Tags :

#
acer predator,
#
predator helios 16