MENU
icon label
image label
blacklogo

Kejutan 25 tahun Acer, Banjir Diskon Laptop Gaming Nitro V15 Special Edition, Potongan Harga Rp2,5 juta

MAR 04, 2024@15:30 WIB | 401 Views

Eksistensi Acer sebagai pemain utama di industri PC National selama 25, makin eksis dengan melahirkan laptop gaming Nitro V15 Special Edition. Hadir dengan harga kompetitif, Acer Nitro V15 menghadirkan pengalaman game yang lebih nyata, didukung prosesor Interl Core I9 generasi ke-13 dan kartu grafis VGA NVIDIA GeForce RTX 4060.

Eksistensi Acer selama 25 tahun di Indonesia, kami tunjukkan dengan menghadirkan laptop gaming terbaik, kompetitif untuk gamers di Indonesia. Acer Nitro V15 Special Edition menjangkau kebutuhan para gamers, sekaligus mendukung produktivitas konten kreator yang cepat menghasilkan konten yang menarik.

"Berkat peningkatan prosesor didukung dengan grafis VGA terkini. Rasanya kami cukup optimis mengembangkan genre Predator Gaming Indonesia menjadi yang terbaik untuk produktivitas para gamers dan konten kreator. Hadirnya Nitro V15 Special Editon membuktikan Acer Indonesia menjadi brand yang konsisten dalam berinovasi, khususnya dalam jalan panjang 25 tahun hadir melayani pelanggan di Indonesia," ungkap Theresia Hanydawati, Head of Product Acer Indonesia.

Hadir secara spesial, Acer Nitro V15 Special Edition, memenuhi segmen entry level laptop gaming dengan segudang spek premium. Prosesor menggunakan Intel Core i9-13900H, mengisi dapur pacu varian Predator ini.  

Support kartu grafis NVDIA GeForce RTX 4060 dibuat berdasar arsitektur baru Lovelace NVIDIA bertugas memberikan grafis ray - tracing yang realistis. Sementara kemampuan artificial intelligence (AI) disupport oleh NVDIA DLSS3 dan NVIDIA Reflex.

Layar laptop gaming Acer Nitro ini berdimensi 15,6 inchi, dengan refresh rate 144Hz. Aspek rasio 16:9 yang paling maksimal, serta memenuhi screen body ratio mencapai 82,64%. Mampu bekerja cepat berkat penampilan laptop yang stabil dengan pendinginan maksmium yang dibekali dua kipas ganda, mampu membuang panas maksimal dan performa tetap stabil serta performa device yang awet. 

Konektivitas streaming digital lancar, karena Nitro V15 Special Edition sudah dilengkapi dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt™ 4.

Pengalaman game yang baru dan tangguh, gamers bisa memanfaatkan fitur Nitro Sense, yang merupakan software bawaan dan memungkinkan pengguna untuk memonitor performa laptop secara real-time saat melakukan kegiatan komputasi berat. Beberapa fitur yang tersedia pada Nitro Sense dapat mengetahui kinerja antara lain system monitoring, fan control, temperature monitoring, performance mode, dan power plan setting.

Berapa harga Acer Nitro V15 Special Edition ditawarkan? Per awal Maret 2024, unit mulai tersedia, dengan harga Rp19.9 juta, setelah didiskon Rp2,5 juta. Pengguna Acer Nitro V15 SP ini mendapatkan perlindungan khusus Acer Priority Care selama 1 tahun, sebuah layanan yang melindungi perangkat dari insiden yang tak disengaja. 

Pelanggan laptop Gaming Acer dalam rangka Kejutan 25 Tahun ACer, juga berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik, dari mobil litrik, motor listrik serta hadiah langsung seperti diskon LCD Montior Gaming. Promo ini berlaku dari periode pembelian 8 Januari - 31 Juli 2024. Info selengkapnya bisa diakses melalui acerid.com/25tahun.[Ahs/timBX]


 

Tags :

#
acer indonesia,
#
acer predator,
#
acer nitro v15 spesial edition,
#
kejutan 25 tahun acer