MENU
icon label
image label
blacklogo

Acer Indonesia Hadirkan Beragam lini dari Gaming sampai Militer

MAR 21, 2024@15:55 WIB | 419 Views

Selama 25 tahun Acer Indonesia hadirkan beragam lini produk mereka. Baik itu konsumen maupun Corporate. Semua itu mereka usahakan agar bisa hadirkan produk yang mumpuni dan sesuai dengan keinginan industri saat ini. 

Selain itu, Acer Indonesia sekarang ini sudah hadir selama 25 tahun atau hampir seperempat abad eksistensi mereka di Indonesia. Mulai dari tahun 1999 pertama kali hadir untuk konsumen dan sekarang bisa menyediakan untuk beragam konsumen dari ragam industri. 

Sekarang ini Acer Indonesia hadirkan beragam produk menarik dan juga pilihan tepat untuk industri di Indonesia. Dengan pengalaman mereka yang bisa hadirkan kali ini. Rasanya, banyak sekali produk terbaru dari Acer untuk mereka semua. 

,Sampai Leny Ng berikan sambutan untuk perjalanan seperempat abad dari Acer Indonesia kali ini. "Menyambut 25 tahun perjalanan Acer di Indonesia, Acer kembali menegaskan komitmen kami sebagai mitra teknologi yg andal baik oleh pelanggan individu, bisnis, pendidikan maupun pemerintahan. Acer berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terdepan, melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas penggunanya di era artificial intelligence saat ini. Kami tak sabar untuk memperkenalkan rangkaian produk dan solusi Acer yang diharapkan dapat meningkatkan adopsi teknologi di Tanah Air.”

Karena itu, masuk ke kuartal kedua di 2024, Acer sendiri hadirkan rangkaian inovasi terbaru yang bisa memaksimalkan penggunaan teknologi AI mereka. Mulai dari Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, Aspire Spin.

Selain itu, ada juga perangkat gaming seperti Predator Helios, Triton dan Nitro V15. Dan produk sepert TravelMate, Chromebook Acer dan Veriton all in One juga hadir untuk memberikan pilihan banyak untuk masyarakat. Tentu saja Acer berkomitmen untuk hadirkan perangkat untuk seluruh lapisan masyarakat. 

Baca juga: Keunggulan Smart Wallet Menjaga Aset Kantong Anda

Tags :

#
acer indonesia