MENU
icon label
image label
blacklogo

Meluncur, Airpod Generasi 2 Dukung Wireless Charging?

MAR 25, 2019@16:01 WIB | 111 Views

Menjaga agar mereka tetap memenangkan persaingan, Apple kembali mengumumkan produk Airpod generasi terbaru. Peningkatan apa saja yang coba mereka tawarkan?

Dirumorkan, AirPod generasi kedua ini menggunakan chip H1 terbaru. Chip ini akan menghadirkan sejumlah perbaikan dibandingkan AirPods seri sebelumnya, di mana kali ini pengguna akan menikmati tambahan talk time sebesar 1 jam yang merupakan peningkatan sekitar 50%. Pengguna juga akan merasakan waktu koneksi yang lebih cepat dan dukungan untuk “Hey Siri ".

Dilansir dari Slash Gear (25/3), dukungan Siri pada Airpod ini tentu akan sangat meningkatkan pengalaman pengguna. Hadirnya Siri dapat membantu Anda dalam mengubah lagu hingga mendapatkan petunjuk jalan melalui perintah suara.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Apple juga menghadirkan Case Wireless Charging untuk Airpod. Case Wireless Charging ini akan memberikan Anda cadangan baterai hingga 24 jam talk time.

Perangkat Airpod dan Case Wireless Charging ini baru akan dijual pada pekan pertama setelah pengumuman ini. Untuk Airpod generasi kedua ini dibanderol dengan harga USD159 atau setara dengan Rp. 2,3 jutaan sedangkan Airpod plus Case Wireless Charging bisa didapatkan dengan harga USD199 atau setara dengan Rp.2,8 jutaan.  Semehtara untuk Case Wireless Charging-nya sendiri, dihargai pada angka USD 79 atau setara dengan Rp 1,2 jutaan.

Tags :

#
airpod,
#
airpod generasi 2,
#
apple