MENU
icon label
image label
blacklogo

Lava Rilis Ponsel Baru Dengan Harga Terjangkau, Speknya?

OCT 07, 2019@13:45 WIB | 130 Views

Kompetisi smartphone di kisaran harga 1 jutaan rupiah semakin menarik. Pasalnya, banyak brand yang bermain di segmen ini. Kehadiran produk baru LAVA dipastikan bakal menggebrak pasar, melalui peluncuran smartphone LAVA benco V8. Chief Marketing Officer (CMO) Inone Group, Evan Angganantika, menyatakan, produk terbaru LAVA benco V8 ini dibekali sejumlah fitur yang membuatnya unggul dibanding produk kompetitor di kelasnya.

LAVA benco V8 tampil menawan dengan layar 6.53-inci yang mengadopsi waterdrop display. Layar sangat luas ke tingkat baru yang benar-benar memenuhi body bagian depan sebesar 88,2% dengan aspek rasio layar 19.5:9. LAVA benco V8 dilengkapi dengan kamera 16MP (Utama) + 2MP (Makro) + 2MP (Kedalaman) pengaturan tiga kamera belakang yang menakjubkan untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi, foto makro, dan potret imersif dengan mudah. Berkat kamera makronya yang luar biasa, yang mendukung fotografi makro sedekat 3cm, pengguna dapat melihat detail yang lebih jelas dan menemukan lebih banyak keajaiban dan kesenangan yang tak terlihat.

Fitur selanjutnya yang menjadi andalan LAVA benco V8 adalah baterai berkapasitas besar. Ponsel ini ditenagai dengan baterai 4000mAh yang mendukung hingga 17 jam penggunaan untuk charge satu kali. Itu artinya dari pagi hingga tengah malam, smartphone masih bisa digunakan tanpa takut kehabisan daya. Ponsel juga didukung oleh Power Saver internal dan Battery Manager, yang dapat membantu mengurangi konsumsi baterai yang tidak perlu untuk meningkatkan daya tahan baterai. Bahkan jika dalam kondisi standby, dalam pengujian baterai sanggup bertahan hingga 816 jam.

Smartphone ini juga didukung oleh sistem Android 9 Pie yang telah di optimalkan dan bekerja pada performa tinggi 2.0GHz Octa-CoreHello P23 Processor. LAVA benco V8 sanggup memainkan berbagai jenis game yang ada di Play Store secara smooth dengan kecepatan yang lebih tinggi. Sehingga menawarkan pengalaman bermain game yang tak terhentikan.

Untuk bagian layar, memiliki layar yang super luas dengan 6.6” HD+ waterdrop screen yang memungkinkan pengguna agar lebih puas dalam hal menonton video di handphone ataupun bermain mobile game. Selain itu juga Infinix Hot 8 di support dengan XOS.5 cheetah dari Infinix yang memiliki beberapa fitur unggulan antara lain game mode untuk performa bermain game yang lebih sempurna serta mendukung user interface dan operasi social media yang lebih mengesankan.

Perangkat ini sudah mulai bisa di pesan di E-commerce Lazada Indonesia sejak hari ini, tanggal 3 Oktober 2019 dan penjualan flash sale perdana yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang dengan harga spesial flash sale yaitu, versi 4/64 dengan harga 1.399.000 rupiah dan  8 versi 2/32GB dengan harga 1.199.000 rupiah yang akan dilengkapi juga dengan kartu Pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota 360GB selama 2 tahun dan free langganan nonton streaming VIU Premium selama 60 hari.[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
ponsel,
#
smartphone 1 jutaan,
#
lava benco v8