MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah 6 Band Terbaik Apple Watch

JUL 01, 2019@14:06 WIB | 197 Views

Seperti banyak profesional yang sedang bepergian, tentunya kita memiliki beberapa pakaian yang layak dan cocok dengan kondisi ataupun tempat tujuan. Di era teknologi yang semakin maju ini, sudah mulai banyak orang yang menggunakan jam pintar (smart watch) untuk melengkapi berbagai kegiatan sehari-sehari, seperti pergi ke kantor, ke pesta, olahraga dan sebagainya. Apple Watch dan band-nya (termasuk dari pihak ketiga) menjadi salah satu merk jam pintar yang populer dan digunakan berbagai kalangan, terutama para pekerja kantoran dan pebisnis. Ya, terdapat beberapa pilihan band terbaik Apple Watch yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda kali ini. Berikut ini list-nya:

AdMaster soft silicone band

Ini adalah band Apple Watch terbaik untuk sisi kenyamanan bagi penggunanya. Ya, untuk kemudahan dalam bergerak bebas, cobalah band besutan AdMaster untuk jam pintar Apple ini yang memiliki lubang udara di seluruh band-nya. Terbuat dari silikon, gelang ini lembut dan gesper dari stainless steel menahannya di pergelangan tangan Anda. Kebanyakan orang yang membeli band ini karena senang dengan kualitas, kenyamanan, dan harganya yang cukup murah.

IYOU Sport band

Ini merupakan band Apple Watch terbaik untuk aktivitas olahraga. Secara umum, setiap band silikon biasa akan berfungsi baik sebagai band olahraga untuk Apple Watch. Banyak pembeli menilai band ini sebagai band yang sebanding dengan Apple Watch Sport Band dalam hal fleksibilitas, ketebalan, fungsionalitas dan kenyamanan, tetapi IYOU mulai dengan harga hanya 5,99 dollar AS sedangkan band Apple harga resminya 49 dollar AS.

Apple Milanese Loop band

Ini band Apple Watch terbaik untuk pergi ngantor yang bisa kami rekomendasikan di sini. Band-band aksesori resmi Apple hampir tidak murah, tetapi ada juga yang harganya pantas. Band Milanese Loop adalah pilihan tepat ketika Anda menginginkan sesuatu yang lebih profesional daripada silikon, tetapi tidak ke dalam desain rantai kulit atau logam. Milanese Loop menampilkan desain anyaman dari baja stainless yang menghasilkan band yang fleksibel dan nyaman namun kokoh.

Tomazon faux-pearl band

Ini bisa salah satu pilihan yang paling tepat untuk menemani pesta atau acara malam Anda. Tampak dari perhiasan buatan tangan Tomazon, band Apple Watch nampak ini sempurna dalam menemani pesta atau acara malam, terutama tampilan manik-manik mutiara-nya. Hadir dalam beberapa skema warna yang berbeda, dan sepenuhnya elastis tanpa gesper, yang membuatnya mudah untuk dipasang dan dilepas.

Apple Watch Sport Loop

Ini merupakan band Apple Watch serbaguna yang terbaik. Sebagai aksesori resmi Apple, Apple Watch Sport Loop ini menggunakan desain nilon berlapis ganda yang menghadirkan bantal dan kenyamanan ekstra, menjadikannya ide untuk banyak kegiatan dan pemakaian sepanjang hari. Nylon mudah elastis dan nyaman, jadi Anda bisa mengenakan band ini langsung dari olahraga pagi hingga rapat di siang harinya.

Supcase protective and case band

Nah, yang satu ini merupakan Apple Watch band terbaik untuk sisi pelindungan. Ya, kasing jam pintar ini adalah pilihan cerdas bagi siapa saja yang memakai Apple Watch-nya saat melakukan segala jenis pekerjaan manual, olahraga intensitas tinggi dengan beban, kegiatan di luar ruangan seperti panjat tebing, atau kegiatan lain yang bisa saja merusak jam pintar Anda.Tali jam tangan ini berfungsi sebagai kasing, yang terpasang pada Apple Watch untuk memberikan penahan goncangan, dan desain bezel yang terangkat membantu menghindari kerusakan layar dan goresan.

Itulah list beberapa pilihan band terbaik Apple Watch yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat!

Tags :

#
band terbaik,
#
apple watch,
#
smart watch