MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Teknologi yang Dimiliki Vivo V17 Pro

SEP 25, 2019@16:34 WIB | 208 Views

Vivo Indonesia resmi meluncurkan Vivo V17 Pro di Indonesia. Mengusung tagline “Wider Selfie, Clearer Night”, vivo V17 Pro didukung dengan rangkaian fitur premium 48MP AI Quad Camera, 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia, 6.44” FHD+ Ultimate All Screen, serta kapasitas memori 8GB RAM + 128GB ROM yang menawarkan kemudahan serta kenyamanan bagi konsumen dengan mobilitas tinggi untuk produktivitas yang semakin maksimal.

Eksplorasi Fotografi Smartphone

Vivo V17 Pro didukung dengan AI Quad Camera yang membantu pengguna menangkap momen gambar semakin sempurna dengan dukungan fitur (Artificial Intelligence) pada kamera maupun fitur lainnya.

Ricky Bunardi, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan, “Kami melihat antusiasme yang sangat besar akan smartphone dengan teknologi kamera yang canggih. Untuk itulah kami menghadirkan gebrakan baru di seri vivo V17 Pro ini, dengan adanya dua pop-up kamera depan serta empat kamera belakang yang tentunya akan memberikan hasil foto yang lebih profesional kepada konsumen.”

Vivo V17 Pro dihadirkan dengan inovasi Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia. Hadir dengan resolusi 32MP Main Front Camera yang inovatif dan membuat tampilan gambar lebih luas serta 8MP Super Wide-Angle Camera untuk memberikan sudut pandang lebih luas sebesar 105° pada foto selfie. Dual Pop-up Selfie Camera ini juga dilengkapi dengan Selfie Soft Light dan Super Night Selfie untuk menghasilkan fokus sempurna tepat pada wajah dan hasil selfie yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Menjadi pionir dalam menggebrak tren kamera smartphone, vivo menyempurnakan pengembangan AI pada V17 Pro dengan menambahkan fitur Quad-Bayer untuk mengurangi noise saat malam hari dengan gabungan filter warna yang unik.

Untuk kamera belakang, Vivo V17 Pro mengusung teknologi AI Quad Camera, yang terdiri dari 8MP Super Wide-Angle Camera untuk memotret objek yang lebih luas, 48MP AI Rear Camera yang dilengkapi piksel 0,8μm, dan bukaan F/1,8 yang besar, pengguna akan dapatkan hasil foto yang mengesankan. Dilengkapi pula dengan 2MP Depth Camera untuk memberikan kedalaman yang pas di foto, dan 2MP Super Macro Camera untuk menangkap obyek yang sangat kecil. AI Quad Camera dilengkapi juga dengan fitur Super Night Mode yang mampu mengambil foto lebih jernih dalam keadaan malam hari, gelap atau minim cahaya.

Di atas itu, V17 Pro menghadirkan fitur Pose Master untuk pengguna yang bosan dengan pose yang sama di setiap selfie. Pose Master menawarkan pilihan pose yang beragam dan alami untuk memandu pengguna mengambil foto dalam berbagai situasi dan membuat hasil foto lebih menawan.

Layar Sinematik Ultimate All Screen

Vivo V17 Pro memiliki bazel tipis di setiap sisi, dengan tampilan layar Ultimate All Screen Display tanpa ‘notch’ pada desain layarnya. Didukung layar Super AMOLED berukuran 6.44” FHD+ dengan rasio aspek 20:9 dan rasio layar ke bodi sebesar 91.65%. Berbeda dengan layar LCD lainnya, V17 Pro menyaring 61% cahaya biru dan telah lulus uji sertifikasi TÜV Rheinland, sehingga dapat melindungi mata dari kelelahan saat melihat layar. Selain itu, teknologi eliminasi strobo memberikan perlindungan tambahan bagi mata dalam gelap.

Vivo V17 Pro dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID yang bukan hanya memberikan kemudahan dalam otentifikasi pengguna, namun juga semakin atraktif dengan visualisasi terbaru dari vivo. Dengan kecepatan sebesar 0,5 detik membuka kunci pada screen touch ID, memberikan kemudahan dan efisiensi waktu untuk para pengguna.

V17 Pro hadir dalam dua pilihan warna Silk White dan Satin Black yang terinspirasi dari kain premium satin dan silk. Tampilan vivo V17 Pro didukung dengan casing kaca yang dilapisi dengan polycarbonate yang semakin memberikan nuansa elegan pada V17 Pro.

Pendukung Multi-Tasking

Dari sisi performa, Vivo V17 Pro dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 675 AIE octa-core yang sangat mumpuni untuk konsumen dengan segudang aktivitas. vivo V17 Pro dilengkapi dengan 8GB RAM dan 128GB ROM yang akan memastikan kelancaran multi tasking mobile di smartphone pengguna, dan juga dilengkapi dengan Android 9.0 dan Funtouch OS 9 terbaru.

Kini V17 Pro menghadirkan konektor USB Type-C universal sebagai jawaban dari banyaknya keinginan konsumen akan hal ini. Perangkat ini dibekali dengan daya tahan baterai 4100 mAH dan dilengkapi dengan fitur Dual Engine Fast Charging yang memudahkan pengguna untuk mengisi baterai dalam waktu yang sangat cepat. Selain itu, baterai V17 Pro dilapisi sembilan lapis pelindung yang akan melindungi baterai selama proses pengisian daya.

Untuk pengguna yang suka bermain game di perangkat smartphone, V17 Pro dilengkapi pula dengan fitur vivo Multi Turbo. Fitur ini akan mempercepat dan meningkatkan performa V17 Pro sehingga mampu mengurangi lagging hingga 78%. Fitur yang terdapat dalam vivo Multi Turbo antara lain, Center Turbo yang berfokus mengurangi pengoperasian yang kurang lancar hingga 200%, Turbo Net yang menjaga kecepatan data dengan mengoptimalkan koneksi internet, AI Turbo mengalokasikan sumber daya secara cerdas untuk memastikan aplikasi berjalan lebih cepat, Cooling Turbo terbaru yang berfungsi mendinginkan lebih cepat, dan Game Turbo yang memberikan keunggulan dalam kecepatan saat bermain game.[prm/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
vivo indonesia,
#
vivo v17 pro,
#
spesifikasi