MENU
icon label
image label
blacklogo

HTC Desire 20 Plus Rilis Dengan Snapdragon 720G SoC, Ini Spesifikasi dan Harganya

OCT 20, 2020@13:30 WIB | 190 Views

Smartphone HTC Desire 20+ meluncur secara resmi di Taiwan dan ikut bergabung dengan  seri varian Desire 20 Pro yang diluncurkan di negara itu pada bulan Juni lalu. Seperti yang dilansir laman resminya, ponsel HTC terbaru ini dibekali sistem pengaturan kamera belakang quad, kamera selfie berlekuk, dan juga disisipi prosesor octa-core di bawah kapnya. Itu dihadirkan dalam satu RAM dan konfigurasi penyimpanan, tetapi tersedia dalam dua pilihan warna saja serta memiliki fitur pemindai sidik jari di bagian belakangnya. Berikut detail spesifikasi dan harganya;

Spesifikasi HTC Desire 20+

Smartphone terbaru HTC ini dibekali dengan sistem mode dual-SIM (Nano) yang berjalan pada Android 10. Ini dilengkapi dengan layar seluas 6,5 inci HD + (720x1.600 piksel) dengan rasio aspek 20: 9. Di bawah kap, ponsel ini ditenagai oleh octa-core Snapdragon 720G SoC yang didukung dengan RAM 6GB.

Dalam hal optik, HTC Desire 20+ ini memiliki fitur pengaturan kamera belakang quad yang mencakup sensor utama 48 megapiksel dengan lensa f / 1.8, sensor 5 megapiksel dengan lensa f / 2.2, sensor 2 megapiksel dengan lensa lensa f / 2.4, dan sensor 5 megapiksel dengan lensa f / 2.4. Ada juga fitur dual-LED flash di bagian belakang ponsel. Sedangkan pada bagian depan, smartphone HTC ini memiliki penembak selfie 16 megapiksel dengan aperture f / 2.0, bertempat di takik.

Smartphone ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas lagi melalui kartu microSD. Pilihan konektivitas pada HTC Desire 20+ termasuk Wi-Fi, GPS / A-GPS, NFC, Bluetooth 5, jack headphone 3.5mm, dan port USB Type-C untuk pengisian daya. Ponsel ini didukung oleh baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat QC4.0. Sedang untuk sensornya, sudah termasuk sensor cahaya sekitar (ambient light), sensor giro, sensor gravitasi dinamis, kompas, dan sensor jarak. Bahkan tersedia juga fitur pemindai sidik jari di bagian belakang. Dari segi dimensi, HTC Desire 20+ berukuran 164.9x75.7x9mm dengan bobot 203 gram.

Harga dan Ketersediaan

Di Taiwan, HTC Desire 20+ ini diketahui dibanderol dengan harga TWD 8.490 (sekitar 4 jutaan Rupiah) dan dihadirkan dalam konfigurasi tunggal 6GB + 128GB. Ponsel ini ditawarkan dalam pilihan warna Dawn Orange dan Twilight Black. Saat ini sudah dijual atau tersedia di Taiwan dan pihak HTC belum membagikan harga dan ketersediaan secara globalnya. [inn/asl/timBX]

Tags :

#
htc desire 20plus,
#
spesifikasi htc desire 20plus,
#
varian desire 20 pro,
#
smartphone htc,
#
teknologi inovatif