MENU
icon label
image label
blacklogo

Gunakan Drone, UPS dan CVS Kirimkan Bantuan Obat-obatan di AS

APR 29, 2020@09:25 WIB | 401 Views

Penelitian awal menyebutkan bahwa virus Covid-19  lebih mudah menyerang lansia atau orang berumur. Lebih lanjut organ tubuh yang mulai degenerative membuat virus ini semakin mempengaruhi bagian tubuh lainnya. Di Amerika Serikat, lansia yang kini tinggal sendiri kesulitan untuk membeli obat. Oleh karena itu, ada pihak yang kini membuat kemajuan untuk membantu para tetua yang kini hidup sendiri di negeri paman sam ini.

Perusahaan pengiriman UPS dan CVS sebuah perusahaan farmasi bekerjasama dimana kedua perusahaan ini menggunakan drone untuk memberikan obat resep ke The Villages, lokasi Senior Living terbesar di AS yang menampung 135.000 orang. Dengan kewajiban yaitu social distancing dan karantina di rumah, perusahaan ini mengirimkan obat dan resep untuk lansia ini, tanpa harus mereka keluar dari rumah.

“Layanan pengiriman drone kami yang baru akan membantu CVS menyediakan pengiriman obat-obatan yang aman dan efisien kepada komunitas pensiunan yang besar ini, memungkinkan penduduk untuk menerima obat tanpa meninggalkan rumah mereka. UPS berkomitmen untuk berperan dalam memerangi penyebaran Coronavirus, dan ini adalah cara lain kami dapat mendukung pelanggan dan individu layanan kesehatan kami dengan solusi inovatif,” kata Scott Price, Kepala Strategi dan Transformasi UPS.

Perusahaan pengiriman UPS selalu meningkatkan layanan pengiriman dengan berinovasi dalam teknologi. Atas persetujuan FAA, UPS juga menggunakan drone untuk mengirimkan pasokan medis di daerah North Carolina.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
blacktech,
#
ups,
#
cvs,
#
drone,
#
obat-obatan,
#
lansia