MENU
icon label
image label
blacklogo

Gratis Perangkat Car Thing Seharga 80 Dollar dari Spotify

APR 17, 2021@13:00 WIB | 287 Views

Aplikasi Musik, Spotify meluncurkan gadget Car Thing untuk mobil dalam rilis terbatas sehingga membuatnya tersedia pada awalnya hanya dengan undangan ke sejumlah pelanggan Premium berbayarnya di Amerika Serikat. Kabar baiknya, gadget car ini gratis untuk saat ini. Mereka yang mencetak salah satu perangkat ini dapat lebih mudah mendengarkan Spotify di sistem suara mobil dalam menavigasi perpustakaan layanan streaming. Langkah yang perlu dilakukan adalah membayar biaya pengiriman produk  dan berkat promosi khusus. Spotify mengatakan harga eceran Car Thing seharusnya $ 80.

Namun, orang dapat bergabung dalam daftar tunggu untuk mendapatkannya di carthing.spotify.com. Aplikasi ini baru baru dibuka pada 13 April 2021. Persediaan itu tidak akan mencirikan cakupan pasokan awal Car Thing atau mengonfirmasi apakah lebih banyak Car Things akan tersedia nanti. Tapi untuk saat ini, persediaannya memang terbatas. Dari pihak Spotify akan membagikan lebih banyak informasi tentang rencana masa depan saat tersedia.

Spotify memang telah  bermain-main dengan ide produk fisik di masa lalu, tetapi Car Thing menandai perangkat keras pertamanya yang sah. Perangkat keras telah berada di radar Spotify selama bertahun-tahun. CEO Daniel Ek pernah merenungkan masa depan dengan bola lampu musik - tetapi perusahaan tetap fokus pada layanan musik streaming. Spotify membantu menjadi penawaran terbesar di dunia dengan lebih dari 345 juta. pendengar secara global. Rekam jejak yang sedikit dalam perangkat keras, dan fakta bahwa Spotify telah menyebutnya sebagai Car Thing selama pengembangannya, membuat produk tampak seperti tidak lebih dari vaporware.

"Fokus kami tetap menjadi platform audio nomor satu di dunia - bukan pada pembuatan perangkat keras - tetapi kami mengembangkan Car Thing karena kami melihat kebutuhan dari pengguna kami, banyak dari mereka melewatkan pengalaman mendengarkan dalam mobil yang mulus dan dipersonalisasi , "Kata Spotify dalam posting blog yang mengumumkan rilis.

Car Thing mirip dengan layar sentuh, tuner berkemampuan suara, kecuali satu-satunya  Car Thing membantu pengemudi "menyetel" adalah trek, podcast, album, atau daftar putar yang berbeda di dalam perpustakaan Spotify. Selain memungkinkan mengetuk layarnya atau mengarahkannya dengan perintah suara, Car Thing memiliki tombol fisik yang besar. Spotify mengatakan bahwa Car Thing "tidak dimaksudkan untuk bersaing dengan sistem infotainment dalam mobil." Ini dapat melengkapi sistem yang sudah dimiliki mobil, atau dapat memberikan cara bagi mobil yang lebih tua untuk menambahkan alat berteknologi lebih tinggi untuk mendengarkan Spotify. Perangkat ini dilengkapi pilihan lampiran berbeda untuk dipasang ke dasbor.

Syarat untuk memenuhi syarat promosi rilis terbatas sehingga harus menjadi pelanggan Premium berbayar di Amerika Serikat dan memiliki ponsel cerdas dengan Wi-Fi atau koneksi data seluler.

Mengingat pengguna mobil saat ini banyak digunakan para pengemudi baru dan muda. Maka perlu polis asuransi yang terjangkau tersedia untuk siswa yang baik, dan untuk remaja yang pernah mengalami kecelakaan.

Jika anak remaja mendapatkan SIM dan siap berangkat, pasti ingin memastikan bahwa mereka tahu bahwa asuransi mobil diwajibkan di 48 negara bagian. Menemukan polis yang tepat dapat menjadi tantangan bagi pengemudi mana pun, apalagi yang baru, tetapi kami di sini untuk membantu Anda memilah-milah opsi untuk menemukan asuransi mobil terbaik untuk remaja dan pengemudi muda.

Sebagian besar perusahaan asuransi telah sampai pada kesimpulan bahwa risiko yang lebih besar untuk menanggung pengemudi remaja pertama kali daripada pengemudi yang lebih tua dengan kebiasaan mengemudi yang aman, sehingga harganya seringkali jauh lebih tinggi. Ketika seorang pengemudi remaja ditambahkan ke polis yang ada, premi tarif asuransi mobil naik sekitar 130 hingga 140% dan dapat naik 20 hingga 40% tambahan jika pengemudi tersebut mengalami kecelakaan mobil atau mendapat tilang. Tarif seperti ini cenderung tetap berlaku sampai seorang pengemudi berusia 20 tahun.

Untungnya, ada cara untuk mengurangi biaya polis premi asuransi. Misalnya, menjadi pengemudi yang aman dan menggunakan kendaraan yang lebih efisien (seperti Honda Civics, Toyota Priuses, dan Nissan Rogues) cenderung memangkas biaya, bahkan untuk pengemudi remaja. Ada jdiskon berdasarkan seberapa sering menggunakan mobil "Beberapa perusahaan menawarkan diskon kepada pengendara yang mengemudi kurang dari rata-rata jumlah mil per tahun," kata Janet Ruiz, direktur komunikasi strategis di Insurance Information Institute.

Remaja dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon pelajar yang baik, atau diskon berdasarkan mengambil kursus mengemudi defensif atau program lisensi pengemudi yang telah lulus. "Untuk pengemudi muda," kata Dan Karr, pendiri dan CEO ValChoice, platform independen untuk penilaian dan analisis asuransi, "ada diskon untuk mengikuti kursus sertifikasi pengemudi dan mempertahankannya di atas rata-rata B." [dev/asl/timBX]

Tags :

#
car thing,
#
spotify,
#
fitur baru spotify,
#
gadget car