MENU
icon label
image label
blacklogo

Spotify Luncurkan Pemutaran Offline Untuk Apple Watch

JUL 09, 2021@11:30 WIB | 244 Views

Spotify telah merilis aplikasi mandiri untuk Apple Watch pada November 2020 lalu. Artinya mereka yang memiliki model LTE dapat melakukan streaming Spotify saat mereka bepergian bahkan jika mereka tidak membawa iPhone. Setelah itu Spotify mengumumkan dukungan untuk pemutaran offline, tetapi waktu itu belum tersedia untuk pengguna.

Baru-baru ini sebuah laporan dari Gadgets and Wearables mengungkapkan bahwa Spotify sepertinya telah mulai meluncurkan fitur tersebut kepada pengguna. Laporan tersebut menunjukkan peluncuran sedang dilakukan secara bertahap. Jika BlackPlas belum melihat fitur yang tersedia, jangan khawatir karena pada akhirnya akan masuk ke perangkat BlackPlas.

Barangkali BlackPlas juga perlu memastikan bahwa BlackPlas telah menginstal Spotify versi terbaru, jadi pergilah ke App Store untuk mendapatkan pembaruan terbaru. Karena itu, perlu dicatat bahwa ada beberapa peringatan untuk pemutaran dan unduhan offline. Sebagai permulaan, pengguna hanya dapat mengunduh maksimal 50 lagu per playlist.

Pengguna juga jelas harus berlangganan Spotify Premium untuk mengakses fitur ini. Jadi jika BlackPlas tidak berlangganan, BlackPlas tidak akan dapat memanfaatkan fitur baru ini. [asl/timBX]

Tags :

#
apple watch,
#
spotify,
#
iphone