MENU
icon label
image label
blacklogo

Gadget Samsung ini Rilis Pekan Depan?

FEB 04, 2020@10:42 WIB | 181 Views

Kabar baru buat kalian pecinta gadget Samsung. Samsung secara “tak sengaja” memposting jadwal peluncuran Galaxy Home Mini, yang akan dirilis di Korea Selatan pada tanggal 12 Februari mendatang dengan harga sekitar $ 83 atau sekitar Rp 1,1 jutaan. Namun kini postingan tersebut telah dihapus Samsung HQ. beberapa kali media luar sudah banyak memberitakan perihal jadwal peluncuran gadget Samsung ini, dan perkiraan peluncuran Galaxy Home Mini ini akan dilaksanakan awal 2020 ini.

Dilansir dari Android Police, Galaxy Home Mini akan support dengan voice command atau perintah suara Bixby. Pengguna akan dapat mengirim maupun menerima pesan tanpa menghubungkan ponsel cerdas Samsung. Galaxy Home Mini juga dapat mendeteksi keadaan darurat, seperti kebakaran atau kebocoran, dan memberikan pemberitahuan saat alat tidak berfungsi. Samsung membuat beberapa keunggulan dengan banyak voice command yang pertama kali Galaxy Home berikan, berkat speaker AKG.

Setidaknya rumor peluncuran Galaxy Home diperkuat juga dengan kegiatan samsung minggu depan, yaitu dengan mengundang pembicara di peluncuran ponsel Galaxy Samsung Minggu depan. Samsung pertama kali mengumumkan hadirnya Galaxy Home sekitar 18 bulan yang lalu, namun perangkat ini masih belum tersedia hingga saat ini. tapi, kita tunggu saja siaran resmi Samsung mengenai jadwal peluncuran gadget mutakhrnya ini.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
blacktech,
#
samsung,
#
samsung galaxy home mini