MENU
icon label
image label
blacklogo

Fingerprint Akan Jadi Fitur Keamanan Baru di WhatsApp

JAN 11, 2019@16:37 WIB | 221 Views

WhatsApp kembali menambahkan fitur terbaru di aplikasinya. Kali ini sektor keamanan dan privasi aplikasi yang mendapat tambahan fitur dari WhatsApp. Kini pengguna bisa mengunci aplikasi WhatsApp dan membukanya dengan mengunakan teknologi fingerprint untuk Android.

Dilansir dari Ubergizmo.com, WhatsApp sebelumnya telah lebih dulu mengembangkan fitur otentifikasi biometrik untuk platform iOS. Fitur ini akan mengunci aplikasi WhatsApp dan pengguna bisa membukanya menggunakan Face ID dan Touch ID.

Fitur otentifikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi WhatsApp dan menghindarkannya dari tangan-tangan jahil. Sebelumnya WhatsApp memang belum pernah menghadirkan fitur keamanan semacam ini.

Hadirnya fitur ini diketahui dari hasil tangkapan layar yang memperlihatkan fitur fingerprint di bagian Privacy di aplikasi WhatsApp.

Saat ini fitur keamanan baru ini baru hadir di aplikasi WhatsApp beta. Belum diketahui kapan tepatnya WhatsApp akan menggulirkan pembaruannya untuk publik. [Hlm/timBX]

Tags :

#
whatsapp,
#
fitur baru whatsapp