MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Bajakan Avengers: Endgame Beredar Online, Kualitasnya Mengerikan

APR 29, 2019@12:07 WIB | 1,306 Views

Avengers: Endgame menjadi fenomena, bahkan sebelum film ini resmi tayang di layar lebar. Saat banyak yang telah menyaksikan di teater dan tidak sedikit juga yang masih berusaha memperoleh tiket, salinan film bajakan Avengers: Endgame justru dikabarkan sudah mulai beredar.

Laporan kebocoran ini dirilis oleh TorrentFreak yang menyatakan film bajakan Avengers: Endgame telah banyak beredar. Pihak Marvel menerapkan kebijakan untuk merilis film lebih awal di negara-negara tertentu untuk memerangi pembajakan. Idenya adalah bahwa jika penonton di negara tersebut dapat menonton sebelum yang lainnya, mereka tidak akan mencari film bajakannya.

Menurut TorrentFreak, salinan film bajakan ini tidak akan terlalu berdampak besar pada Marvel ataupun Disney. Sebab, tayangan film tersebut kurang layak untuk disaksikan. Dalam artian kualitas gambar yang luar biasa buruk.

Berdasarkan keterangan dari sumber TorrentFreak menyebutkan, “Gambar berkedip terus menerus sepanjang film. Penuh dengan watermark dari situs judi yang berputar si sekitar layar.” Tentunya kualitas seperti itu kurang layak untuk dinikmati, kecuali Anda benar-benar tidak peduli.

Saat ini Avengers: Endgame telah sukses memecahkan rekor box office global. Menurut Numbers, film ini telah berhasil mengantongi pendapatan sebesar USD 644 juta dalam penjualan tiket di seluruh dunia selama sepekan perilisannya, bahkan belum menyentuh satu pekan. Tentunya angka ini berpotensi untuk terus bertambah. [Hlm/timBX]

Tags :

#
avengers,
#
avengers endgame,
#
bajakan avengers endgame