MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Detail Gameplay Marvel’s Avengers Dirilis

AUG 23, 2019@13:05 WIB | 225 Views

Rekaman gameplay Marvel's Avengers pertama akhirnya terungkap di Gamescom 2019. Dalam video tersebut line up asli tim Avengers ditampilkan berjuang melawan tentara bayaran bersenjata di San Francisco.

Marvel's Avengers diumumkan pada tahun 2017 sebagai The Avenger's Project, tetapi kemudian diganti namanya pada tahun 2019 dan cuplikan dari cerita tersebut ditampilkan di E3. Marvel's Avengers mengikuti versi tim yang mirip dengan yang ada di MCU, dengan line up yang terdiri dari Black Widow, Captain America, Hulk, Iron Man, dan Thor. Kisah ini melibatkan sebuah peristiwa yang dikenal sebagai "A-Day", ketika sebuah kecelakaan mengakibatkan sebagian besar San Francisco menguap, yang berujung pada kematian Captain America. Tim bersatu kembali beberapa tahun kemudian, sebagai ancaman baru yang misterius telah muncul yang hanya dapat dilawan oleh Avengers.

Cuplikan gameplay resmi pertama Marvel's Avengers terungkap selama Gamescom 2019 dan itu menunjukkan peristiwa-peristiwa A-Day sebagaimana diceritakan dari perspektif Avengers. Rekaman baru sekarang tersedia di YouTube dan itu melibatkan bagian tutorial permainan, karena pemain mengambil kendali dari setiap anggota tim selama pertempuran di San Francisco.

Trailer Marvel's Avengers memamerkan gaya permainan yang berbeda dari setiap karakter. Thor memimpin serangan terhadap musuh dan dia dapat dengan cepat mengenyahkan musuh menggunakan Mjolnir. Dia juga bisa memanggil angin puyuh dan badai untuk menjatuhkan musuh. Ada segmen di mana Iron Man mengejar lawan memakai jetpack sebelum ia mendarat untuk melawan sekelompok tentara. Iron Man dan Thor dapat dengan mudah beralih antara berjalan dan terbang, tetapi senjata jarak jauh Iron Man membuatnya lebih mudah untuk melibas musuh saat berada di udara.

Bruce Banner terjun ke dalam aksi dan berubah menjadi Hulk, yang serangannya memiliki efek luas, karena jangkauannya yang panjang dan kemampuannya untuk mengambil musuh dan menggunakannya sebagai senjata. Hulk mungkin tidak bisa terbang, tetapi kekuatannya memungkinkan dia untuk melompati batas besar antara berbagai bidang panggung. Adegan bergeser ke Captain America, yang melawan tentara musuh di atas helikopter. Dia dapat bersembunyi di balik perisainya dalam pertempuran, sementara juga bisa menggunakannya sebagai senjata jarak jauh yang dapat terpantul dari musuh ke musuh. Rekaman gameplay terakhir menunjukkan pertarungan bos, saat Black Widow melawan Taskmaster. Black Widow memiliki berbagai gadget yang dapat digunakannya, termasuk perangkat tembus pandang dan sarung tangan listrik. Tetapi dia juga tidak takut untuk hanya mengeluarkan senjatanya dan menembak musuh di depannya.

Visual Marvel's Avengers sangat memukau dan model karakternya merupakan peningkatan yang nyata dibandingkan trailer awal (yang merupakan hasil dari masukan penggemar). Cuplikan gameplay itu menarik untuk dilihat dan cara di mana permainan beralih di antara masing-masing karakter memberikan segalanya nuansa sinematik. Sekarang jauh lebih mudah untuk bersemangat ketika Marvel's Avengers dirilis pada tahun 2020. Silakan simak trailer di atas untuk lebih jelasnya blackpals.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
marvel avengers game,
#
thor,
#
captain america,
#
iron man,
#
hulk,
#
black widow

RELATED ARTICLE