MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Tampilan Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition

JUL 07, 2019@18:00 WIB | 262 Views

Sub-brand merek Xiaomi, Redmi baru saja meluncurkan edisi khusus dari perangkat smartphone Redmi K20 Pro yang dijuluki Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition. Penamaan label ini digunakan sebagai penghargaan untuk pahlawan Marvel, sekaligus bisa menjadi sesuatu daya tarik sendiri bagi para penggemar film-film Marvel di dunia, terutama di negara China.

Smartphone edisi terbatas ini tentu saja berbeda dengan versi warna Glacier Blue dan Flame Red smartphone Redmi K20 aslinya. Ya,seri Redmi K20 Pro Avengers edisi terbatas ini hadir dengan back-gradien yang berwarna hitam mengkilat yang mungkin sangat menarik bagi peminatnya. Dan smartphone terbaru Redmi ini juga hadir dalam kemasan keren yang mencakup casing bertema film Avengers yang berwarna biru sehingga nampak sekali khas dari pahlawan Marvel pada ponsel besutan Xiaomi Redmi ini. 

Edisi terbatas K20 Pro baru akan tersedia di China, tetapi pada saat penulisan artikel ini, pihak perusahaan Redmi belum mengungkapkan rincian tentang harga dan ketersediaannya, juga belum mengkonfirmasi konfigurasi pilihan terhadap memorinya. Entah itu masih memakai sistem konfigurasi RAM 4 atau 6 GB sedang untuk ROM atau penyimpanan internalnya sebesar 64 GB atau 128 atau lebih ditingkatkan lagi.

Tetapi rumornya, smartphone Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition ini akan memiliki perangkat keras yang sama dengan versi reguler atau originalnya, yakni akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 SoC, layar AMOLED seluas 6.39 inci dengan takik kecil diatasnya, tiga kamera dengan rician spesifikasi 48MP + 13MP + 8MP di bagian belakang, sedang kamera self-up 20MP yang bisa di pop-up, dan juga dengan baterai berdaya 4.000 mAh sebagai penunjang atas jalannya sistem Android 9.0 Pie dan skin MUI terbaru diatasnya.

Meskipun untuk memori belum ada gambaran besarnya, kemungkinan dari kami hal tersebut tetap sama dengan yang versi originalnya atau akan ditambah guna meningkatkan lagi kinerja penyimpanan multimedianya. So, kita tunggu saja kabar konfirmasi rincian detail tentang smartphone Limited edition Redmi ini ya, guys!

Tags :

#
redmi k20,
#
redmi limited edition,
#
redmi k20 pro avengers

RELATED ARTICLE