MENU
icon label
image label
blacklogo

Square Enix Pamer Game Terbaru Kolaborasi dengan Marvel Avengers

JUN 12, 2019@16:00 WIB | 67 Views

Beberapa tahun yang lalu, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Marvel untuk menggarap sebuah video game. Game ini bakal mereka ungkap di gelaran E3 2019.

Bagi Anda yang sudah menunggu-nunggu kehadirannya, Square Enix akhirnya resmi membuka selubung game yang mereka garap bersama Marvel. Game ini akan mengambil tema para pahlawan super dari Marvel Avengers.

Momen perkenalan game ini terasa sangat pas. Mengingat kesuksesan yang didapat Marvel Cinematic Universe dengan film Avengers: Endgame-nya di scene layar lebar.

Menurut deskripsi, “Marvel's Avengers dimulai pada A-Day, di mana Kapten Amerika, Iron Man, Hulk, Black Widow, dan Thor sedang meluncurkan Markas Avengers yang canggih di San Francisco - termasuk pengungkapan helikopter mereka sendiri yang ditenagai oleh sumber energi eksperimental.”

Disebutkan bahwa acara tersebut berubah mematikan ketika kecelakaan bencana mengakibatkan kehancuran besar. Disalahkan atas tragedi itu, The Avengers akhirnya bubar. Lima tahun kemudian, dengan semua Pahlawan Super dilarang dan dunia dalam bahaya, satu-satunya harapan adalah untuk kembali mengumpulkan para pahlawan terbaik yang dimiliki bumi.

Anda bisa melihat cuplikan yang disajikan oleh Square Enix. Semua yang ada di trailer menggunakan cuplikan dalam game dan terlihat cukup menakjubkan. Rasanya semakin tidak sabar untuk sesegera mungkin memainkannya.

Game ini kabarnya akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2020 dan tersedia di berbagai platform seperti PS4, Xbox One, PC dan kabarnya juga akan bisa dimainkan lewat streaming di Google Stadia. [Hlm/timBX]

Tags :

#
square enix,
#
marvel,
#
avengers,
#
e3 2019