MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Pamer Flight Simulator Terbaru di E3 2019

JUN 11, 2019@13:05 WIB | 108 Views

Gelaran E3 2019 dimanfaatkan Microsoft untuk memamerkan seri Flight Simulator terbaru yang telah mereka buat. Sebuah teaser diperlihatkan untuk menambahkan hype untuk rilis mendatang.

Sesuai dengan namanya, Flight Simulator memungkinkan Anda untuk merasakan sensasi mengemudikan pesawat terbang. Tentunya dibutuhkan keterampilan khusus untuk mengendalikannya dan tidak bisa sembarangan. Karena ini telah dibuat sesuai dengan pesawat terbang aslinya.

Seri Microsoft Flight Simulator telah ada sejak tahun 1980-an. Terakhir kali seri yang dirilis adalah Microsoft Flight Simulator X: Steam Edition 2014.

Judul baru yang digunakan oleh Microsoft untuk menggoda penggemarnya di E3 2019 ini memperlihatkan beberapa rekaman luar biasa yang ditangkap dalam format 4K. Diungkapkan juga bahwa game ini akan ditopang oleh Microsoft AI Azure Cloud. Ini menjanjikan performa yang meningkat lebih signifikan.

Dari seri-seri yang sebelumnya, Microsoft Flight Simulator hanya akan tersedia terbatas di PC. Namun untuk seri terbaru ini ada kemungkinan akan tersedia di platform lainnya. Namun ini baru kemungkinan saja, dan kepastiannya akan diketahui saat ini diresmikan. [Hlm/timBX]

Tags :

#
microsoft,
#
flight simulator,
#
e3 2019