MENU
icon label
image label
blacklogo

Bos Huawei Sindir Desain Samsung Galaxy Fold

MAR 02, 2019@13:05 WIB | 265 Views

Ada beberapa perangkat yang sangat mencuri pencuri perhatian di MWC 2019 Barcelona yang baru saja berakhir. Dua perangkat tersebut adalah Huawei Mate X dan Samsung Galaxy Fold, yang merupakan smartphone lipat dengan spesifikasi tinggi.

Seperti yang dilansir Business Insider, CEO Huawei, Richard Yu mengungkapkan bahwa perusahaannya pada satu titik bekerja pada tiga proyek telepon lipat yang berbeda secara bersamaan, salah satunya terlihat sangat mirip dengan Samsung Galaxy Fold.

Richard seakan menyindir Samsung bahwa ponsel Galaxy Fold tidak jauh lebih baik dari Huawei Mate X. "Saya merasa memiliki dua layar, layar depan dan layar belakang, membuat ponsel terlalu berat,” ujar Richard

Tidak peduli desain mana yang lebih Anda sukai, cukup jelas pada titik ini bahwa smartphone lipat masih merupakan hal yang sangat istimewa, baik itu Samsung Galaxy Fold yang dihargai sekitar EURO 2.000 dan Huawei Mate X yang berharga EURO 2.299.

Semoga dengan semakin banyak perusahaan yang tertarik dengan ruang lingkup smartphone lipat tersebut, harga tersebut akan semakin terjangkau dalam waktu satu atau dua tahun mendatang.

Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
huawei,
#
samsung,
#
galaxy fold,
#
richard yu,
#
ceo huawei