MENU
icon label
image label
blacklogo

Baterai Kamera Keamanan Swann Xtreem Tahan 6 bulan

MAY 11, 2021@14:00 WIB | 169 Views

Perangkat baru ini menawarkan baterai yang tahan selama 6 bulan, dan punya sensor gerak. Tentu saja ini adalah kamera keamanan yang layak untuk dimiliki, karena seperti kita tahu salah satu kelemahan paling mencolok pada kamera keamanan modern adalah deteksi gerakan.

Sayangnya sering kali kamera keamanan mengeluarkan alarm palsu saat mendeteksi bayangan yang lewat atau daun jatuh di depan kamera. Kamera keamanan Swann Xtreem ini kabarnya dapat melawan alarm palsu karena sensor panas dan gerakan True Detect. Sehingga kamera ini dapat menangkap tanda tangan panas, mengidentifikasi gerakan di dalam rumah dengan lebih baik dan mengurangi jumlah alarm palsu.

Jadi, Swann Xtreem adalah kamera keamanan yang selain sensor yang lebih canggih, juga memiliki masa pakai baterai enam bulan. Masa pakai baterai yang lama berarti pengguna dapat mengatur kamera dan saat baterai 13.000 mAh mulai melemah, akan mendapat peringatan agar dapat diisi ulang.

Memiliki bidang pandang 110 derajat, kamera ini memberikan keuntungan dua arah sehingga pengguna dapat berbicara dengan pengunjung dan mendengar apa pun yang dikatakan di dekat kamera dengan jelas. Dilengkapi dengan penglihatan malam inframerah hingga 26 kaki jauhnya, memberikan tampilan yang jelas bahkan dalam keadaan paling gelap.

Kamera ini juga memiliki portabilitas yang memungkinkan pengguna memasangnya di mana saja diinginkan, dan dengan koneksi WiFi maka dapat diakses di manapun juga.

Swann Xtreem juga menawarkan paket langganan rekaman 60 hari ke cloud. Pengguna juga dapat mengakses rekaman 1080p yang disimpan, serta streaming langsung dari aplikasi Swann Security, di perangkat iOS dan Android. Ditawarkan uji coba gratis 100 hari dari paket Secure + Service. Meski demikian pengguna dapat membatalkan kapan saja selama uji coba dan tidak akan dikenakan biaya apa pun. Untuk paket bulanan tersedia mulai harga $ 5 atau $ 50 per tahun.

Menjadi integrasi rumah pintar yang lebih baik, kamera Swann Xtreem dapat terhubung ke Alexa, Asisten Google, dan IFTTT dengan garansi 24 bulan termasuk fitur eksklusif lainnya. Untuk dapat terkoneksi dengan Arlo, Ring, dan Google, pengguna dapat membayar seharga biaya $ 180. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
baterai kamera keamanan swann xtreem,
#
kamera keamanan,
#
swann xtreem,
#
teknologi inovatif