MENU
icon label
image label
blacklogo

Amazon Music Tambahkan Fitur X-Ray

NOV 25, 2020@13:00 WIB | 116 Views

Gebrakan baru dibuat Amazon Music dengan menambahkan trivia di balik layar untuk lagu dengan fitur X-Ray baru. Fitur ini sepertinya mengikuti fungsi serupa untuk Prime Video.

Amazon menambahkan fitur X-Ray baru ke layanan streaming musiknya, yang memungkinkan Anda melihat tambahan tentang musik yang Anda dengarkan. Fitur ini tersedia secara global di "tens of million" lagu, dan Amazon mengatakan ada "fakta menyenangkan" tambahan yang tersedia untuk lagu-lagu populer di AS dan Inggris.

X-Ray bukanlah fitur yang sepenuhnya baru untuk Amazon. Video ini sudah tersedia di layanan streaming Prime Video, perusahaan yang menampilkan informasi seperti aktor mana yang berada dalam adegan saat ini, dan sebelumnya dapat menampilkan lirik lagu dalam real time di Amazon Music. Sedangkan hal barunya  adalah bagian tambahan dari hal-hal sepele yang kini ditampilkan fitur tentang trek. Mulai dari informasi menarik tentang latar belakang artis hingga informasi yang lebih asal-asalan tentang kapan sebuah lagu dirilis dan tempat lagu itu mencapai tangga lagu Billboard.

Untuk mengakses trivia pada lagu yang kompatibel, Anda dapat menggesek ke atas pada ikon "X-Ray". Dari sana, Anda dapat menggesek setiap fakta atau mengetuk bagian "Kredit" di bagian bawah layar untuk melihat kredit lengkap lagu.

Koreksi 20 November, 14:39 ET: Posting ini awalnya menyatakan, berdasarkan informasi yang diberikan oleh Amazon, bahwa X-Ray hanya tersedia di AS dan Inggris. Ini salah Ini sebenarnya tersedia secara global, tetapi lagu-lagu tertentu di AS dan Inggris akan memiliki tambahan hal-hal sepele yang menyertainya. [eli/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
amazon music,
#
fitur x-ray,
#
fitur amazon music,
#
prime video amazon,
#
teknologi inovatif