MENU
icon label
image label
blacklogo

Galaxy Buds Pro Dukung Galaxy S21 Ultra Menghasilkan Audio Jernih Saat Ngevlog

FEB 02, 2021@16:00 WIB | 1,094 Views

Samsung Galaxy S21 plus dan S21 Ultra memiliki dilengkapi fitur super steady yang oleh sineas diklaim mampu menggantikan gimbal pada kamera atau smartphone.  Samsung S21 Ultra misalnya dengan quad camera, ultra wide 12 MP, wide-angle 108 MP, dual tele lens 10 MP dengan 3x dan 10 x optical zoom mampu menghasilkan gambar dan video yang makin epic. Tambahan stylus atau S Pen menjadi langkah memperkaya flagship Galaxy S21 ini.

Inovasi terbaru juga dibenamkan pada fitur 100X Space Zoom yang kini dilengkapi dengan Zoom Lock yang dapat membingkai objek jarak jauh yang ingin kita dekati sehingga kita bisa lebih stabil membidik dan tidak akan kehilangan fokus, serta momen yang berjalan cepat. 

Galaxy S21 Ultra 5G sebagai perangkat andalan untuk berekspresi, Ernest Prakasa, sudah merasakan sendiri bagaimana memproduksi konten dengan Samsung Galaxy S21 Ultra.  “Inovasi teknologi seri Galaxy didukung fitur yang semakin canggih, menciptakan konten berkualitas dan video epik. Fitur Pro-Video dengan perekaman 8K yang didukung Ultimate Super Steady pada 60fps dan Multi-Mic Recording yang bisa disesuaikan sumber suaranya berdasarkan kebutuhan. Gambar yang stabil dengan audio jernih sehingga menghasilkan konten video epik selayaknya kamera profesional." 

“Pengguna akan diberikan pilihan preview antara lain opsi zoom untuk detail objek yang lebih dekat, opsi wide yang memperlihatkan latar belakang lebih jelas dan opsi close up untuk lebih fokus ke objek. Seluruhnya hanya dengan satu sentuhan jari yang membuat konten semakin dramatis layaknya film profesional,” ucap Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Dibekali dengan Galaxy Ecosystem terdiri smartwatch, earbuds, bahkan pelacak pintar dan wireless charger. "Galaxy Buds Pro menyajikan suara video conference maupun musik yang imersif dengan Intelligent Active Noise Cancellation, Watch Active2 memonitor kebugaran dan istirahat agar kesehatan tetap terjaga, Smart Tag memberikan bantuan melacak lokasi benda-benda penting, hingga Wireless Charger yang mengisi ulang daya perangkatperangkat lainnya dengan ringkas. Paduan berbagai perangkat ini dengan smartphone Galaxy memungkinkan penggunanya menikmati ekosistem teknologi unik khas Samsung yang memudahkan hari demi hari,” jelas Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile. 

Galaxy Buds Pro memastikan suara Anda terdengar jelas, memisahkan suara Anda dari suara yang tidak diinginkan dengan tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit (VPU). Dengan teknologi intelligent ANC, saat perlu fokus pada pekerjaan — atau sebaliknya, mengabaikan dunia sekitar sejenak untuk menikmati musik kesukaan — Anda dapat mengurangi kebisingan suara latar dengan tingkat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Fitur ini dilengkapi Vlogger View dimana pengguna dapat merekam menggunakan kamera depan dan belakang sekaligus. Inovasi yang sangat tepat bagi para creator konten untuk bisa lebih bebas mengekspresikan diri dan membidik objek di sekitarnya di saat bersamaan. 

"Jadi buat vlogger, atau digital content lainnya, dengan Buds Pro ga usah khawatir kualitas audio. Dengan tiga mikrofon sudah menghasilkan warna suara yang kaya. Saat editing tinggal pilih suara apa yang mau ditonjolkan," cetus Ernest Prakasa.

Dengan Ambient Sound, Anda bahkan dapat memperkuat suara di sekitar, ideal untuk para multitasker yang bekerja dari rumah sambil menjaga anak, atau mereka yang ingin berlari di jalan sambil tetap memperhatikan lalu lintas di sekitar. Apapun situasinya, Galaxy Buds Pro menyajikan kualitas suara yang terbaik untuk menikmati musik atau hiburan favorit dan tetap terhubung dengan dunia sekitar. Galaxy Buds Pro tersedia dalam warna Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet dengan harga Rp. 2.999.000,-[ahs/timBX]

Tags :

#
samsung galaxy s21,
#
galaxy buds pro,
#
intelligent active noise cancellation