MENU
icon label
image label
blacklogo

8 Kelebihan Samsung Galaxy S21 FE 5G Dukung Produktivitas Konten

JAN 08, 2022@16:00 WIB | 131 Views

Line-up smartphone Galaxy Fan Edition terbaru dari Samsung Electronic Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy S21 FE 5G yang dibekali 200 insert  berbasis loyal customer dengan rangkaian unggulan untuk mempermudah meningkatkan pengalaman hidup yang epik sekaligus life goal. Kehadiran Galaxy S21 FE 5G di Indonesia diberikan harga spesial selama masa early bird sebesar Rp2,1 juta untuk kapasitas 128 GB dan 256 GB. Galaxy Fan Edition sendiri sudah menjadi signature sejak 2017, dan kini dikembangkan dengan sejumlah fitur unggulan seperti Triple Pro Grade Camera, layar 6,4" Dynamic Amoled 2X, kemampuan baterai all day 4500 mAh serta fitur premium lainnya.

Kemampuan kamera Galaxy S21 FE 5G dengan fitur Triple Pro Grade Camera dengan kamera utama dan Ultra Wide 12MP dan juga kamera tele 8MP mampu memberikan hasil foto dan video dengan kualitas tinggi.

Pertama dibekali dengan fitur ala vlogger seperti Picture-Picture View dan Split View pada Dual Recording yang siap merekam aksi seru  kamera depan dan belakang sama-sama bekerja merekam setengah layar atas dan setengah layar bawah. Saat menggunakannya pun akan terasa lebih smooth karena menerapkan refresh rate 120Hz. Dengan rasio layar yang lebih kecil 19,5:9, bukan lagi 20:9 seperti kebanyakan ponsel Samsung sebelumnya.


Kedua, saat momen penting yang sudah terekam dalam kondisi yang crowded, fitur Object Eraser yang mampu menghilangkan objek yang tidak diinginkan, sehingga tidak membatasi kreativitas pengguna tetap clear dan mudah dieksekusi. Dibekali dengan kamera 12MP Ultra-Wide Camera F2.2, FOV 123˚, 12MP Wide Camera Dual Pixel AF, OIS, F1.8 dan 8MP Telephoto Camera 30x Space Zoom, F2.4, Serta kamera depan 32MP Selfie Camera F2.2, FOV 81˚. 

Ketiga, fitur Single Take Wide/Tele/Video dalam single take, mencakup video dan foto secara bersamaan, seperti yang terdapat pada Galaxy S21 sebelumnya. Keempat untuk browsing informasi sudah dibekali layar Infinity-O 6,4 inch berkualitas Dynamic Amoled 2X dan eye shield comfort yang membuat pengalaman visual lebih nyaman. 

Keempat, selama kesibukan biasanya ada jeda waktu untuk bermain game online sebagai penghilang penat. Hadir dengan Exynos 2100 mendukung kemampuan layar berubah dari 120Hz -240Hz pada Game Mode. Dengan kapasitas baterai all day 4.500 mAh didukung dengan Super Fast Charging 25 W, menjadi jawaban atas para gamer enthusiast. 

Kelima, Layar 6,4" yang mudah digenggam dan tetap ringan dengan hanya 177gram. Layar sudah dibekali Gorilla Glass Victus yang tahan terhadap benturan, memudahkan aktivitas dengan menggunakan Galaxy S21 FE 5G diberbagai kesibukan untuk memproduksi konten secara maksimal. Dilengkapi dengan kemampuan water resistance IP68, membuat aktivitas makin kompleks tanpa kekhawatiran.

Keenam, Galaxy S21 FE 5G  akan tersedia dengan desain elegan bersama pilihan 4 warna epik seperti Lavender, White, Olive, dan Graphite yang siap membuat gaya pengguna semakin menggambarkan passion sang pengguna.

Ketujuh, Menggunakan OS Android  12 dan mampu diupgrade tiga kali ke 13 hingga 15. Sudah connect dengan Samsung DEX, untuk keperluan lebih leluasa bekerja dengan Laptop, menjangkau aspek yang tidak bisa dilakukan secara komprehensif, seperti editing Video dari hasil rekam S21 FE yang sudah full frame.

Kedelapan, tersedia  layanan untuk tukar tambah dengan smartphone lama (transaksi 0% untuk trade in). Dari ini Galaxy S21 FE 5G memang tidak dibekali dengan charger khusus untuk mengantisipasi loyal customer yang ingin upgrade. Dengan mengikuti Early Bird, ada potongan hingga Rp2,1juta selama 9-10 Januari ini dari harga yang sebenarnya. Galaxy S21 FE 5G dibanderol dengan harga Rp.8.999.000 untuk kapasitas memori 128GB dan Rp. 9.999.000 untuk kapasitas 256GB selama periode early bird.

“Galaxy Fan Edition merupakan rangkaian seri smartphone yang telah menjadi signature sejak tahun 2017, ditujukan bagi para Galaxy Fans yang selalu bersemangat untuk melakukan beragam passion epik dalam mewujudkan life goal mereka. Kini, kami hadirkan Galaxy S21 FE 5G sebagai kelanjutan komitmen dari Samsung dalam melengkapi kebutuhan generasi muda yang kian menginspirasi dengan memfasilitasi melalui keunggulan smartphone dengan deretan fitur premium untuk pengalaman aktivitas dan passion yang semakin epik setiap hari,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia. 


Beberapa tips bikin konten sosial media agar mampu mengikuti algoritma dari Janine Intansari, seorang Content Creator yang sudah mencicipi kinerja Samsung Galaxy S21 FE 5G : 

1. Device smartphone yang support untuk create 

2. Browsing hastag yang lagi booming

3. Menyiasati algoritma, jangan terlalu mengikuti hastag terlalu banyak, cukup tiga namun lebih berbobot, agar basic content terekam algoritma sosial media.

4. Minta tolong repost ke akun sosmed yang lebih relevan. [Ahs/timBX]

Tags :

#
samsung galaxy s21 fe 5g,
#
samsung fan edition

RELATED ARTICLE