MENU
icon label
image label
blacklogo

Fitur Kamera Samsung Galaxy S21 Kini Tersedia Untuk Galaxy S20 dan Note20

MAY 09, 2021@13:00 WIB | 460 Views

Samsung’s May 2021 menghadirkan mode Galaxy S21 Director’s View ke beberapa tipe smartphone 2020 dari perusahaan Korea Selatan ini.

Director’s View memungkinkan Anda merekam video dari beberapa kamera sekaligus, termasuk kamera depan - sehingga Anda dapat merekam diri sendiri saat merekam orang lain atau menangkap tampilan standar dan ultra lebar pada saat bersamaan. Ini adalah fitur yang sangat berguna bagi pengguna yang menginginkan lebih banyak kamera andalan mereka.

Awalnya fitur ini hanya tersedia bagi jajaran Galaxy S21. Untungnya, Samsung telah memutuskan untuk membuatnya tersedia dalam beberapa bentuk untuk flagship yang lebih tua seperti Galaxy S20 dan Note 20.

Dijuluki “Dual Recording Camera”, pengguna Galaxy S20 dan Note 20 sudah dapat menggunakan fitur ini jika telah melakukan pembaruan pada sistem Android Mei 2021.

Caranya dengan membuka Settings, lalu pilih Software Update, dan klik Download and Install.

Saat mode fitur sudah aktif, maka tampilan preview video pada smartphone akan berubah menjadi dua bagian. Pengguna dapat mengatur tampilan layar utama untuk mengganti antara hasil rekaman dari kamera depan atau belakang.

Walaupun tidak terlalu sama dengan fitur Director’s View, tetapi fungsionalitas utamanya ada di sana dan Anda dapat menggunakannya jika memiliki salah satu flagship Samsung tahun lalu. [geo/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
fitur kamera samsung galaxy s21,
#
kamera samsung galaxy s21,
#
samsung galaxy s21,
#
samsung