MENU
icon label
image label
blacklogo

Yuk Cobain Makanan Ala Jepang di Sini

SEP 19, 2019@09:41 WIB | 309 Views

Fairmont Jakarta menghadirkan kembali seri ‘When Jakarta Meets’ untuk tahun ketiga, dengan Jepang sebagai destinasi yang angkat. ‘When Jakarta Meets Japan’ akan menghadirkan Chef tamu dan ahli Mixologi dari Jepang untuk melakukan serangkaian acara di Fairmont Jakarta mulai 18 hingga 22 September 2019.

Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia mengatakan, “Kami sangat antusias untuk terus menjalankan komitmen kami dibidang Food & Beverage dengan menghadirkan perjalanan kuliner yang mewah, yang terdiri dari perpaduan pengalaman bersantap dan gayahidup yang luar biasa untuk seluruh tamu di Fairmont Jakarta, yang merupakan bagian dari Accor property.

Melalui When Jakarta Meets Japan, Fairmont Jakarta akan menghadirkan keahlian Chef tamu dan Ahli mixologi dari Jepang. Akan ada Executive Chef dari restoran Senshu, Tatsuya Sakamoto, Pastry Chef Yuki Nakamura dari Swissotel Nankai Osaka dan Grand Mixologist / Bar Owner dari Mixology Salon Tokyo, Shuzo Nagumo yang akan memanjakan para tamu dengan kreasi makanan dan cocktailnya.

‘When Jakarta Meets Japan’ akan menampilkan lima acara utama, mulai dari special Afternoon Tea set di Peacock Lounge, pesta di K22 Bar, Barong Bar Takeover, pengalaman gastronomi di VIEW restaurant dan buffet di Spectrum.

Pada 18-21 September 2019, VIEW Restaurant akan menyajikan Japanese Gastronomic Dinner yang disiapkan oleh Chef Tatsuya Sakamoto dari restoran Senshu. Makan malam yang terdiri dari 8-course ini, akan menggunakan bahan-bahan premium seperti Foie Gras Chawanmushi, Abalone dengan Saus Hati dan Truffle Hitam, serta Kagoshima Beedf Sirloin. Tersedia dengan Rp 2.000.000 ++ / orang.

Pada 19 & 21 September 2019, Barong Bar akan menampilkan Grand Mixologist Shuzo Nagumo dari MIXOLOGY SALON di Tokyo, dalam Bar Takeover. Didirikan oleh master mixologist, Shuzo Nagumo, Mixology Salon mengusung konsep Tea Tale Cocktail dengan spesialisasi pada tea-infused cocktail yang menggunakan daun teh hijau Jepang berkualitas tinggi.  Mixology Salon telah dinobatkan sebagai salah satu bar terbaik di Asia, dan menjadikannya salah satu bar paling populer di Tokyo.

Bar mewah ini adalah tempat yang harus dikunjungi ketika berada di Tokyo untuk menikmati beberapa kreasi koktail bergaya Jepang yang telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Asia’s 50 Best Bar Awards. Shuzo akan mengambil alih Barong Bar dengan kreasi ‘Tea Tale Cocktail’ yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 150.000++ per gelas atau Rp 500.000++ untuk free-flow.

Puncak acara When Jakarta Meets Japan adalah ‘Night in Tokyo Party’ di K22 Bar, yang akan diselenggarakan pada 20 September 2019. Grand Mixologist, Shuzo Nagumo akan mempersembahkan koktailnya untuk pesta tersebut. Event ini akan menampilkan pertunjukan musik dari Hiroaki Kato dan band, dancers dan pertunjukkan Taiko. Host malam itu adalah finalis Asia’s Next Top Model, Jesslyn Lim. Selanjutnya para tamu dapat menikmati music yang dibawakan oleh DJ - Yasmin dan Freya. Tiket masuk ke Night in Tokyo Party dihargai Rp 300.000 nett per orang.

Fairmont Jakarta juga akan menerbangkan Pastry Chef dari Swissotel Nankai Osaka, Japang. Chef Yuki Nakamura akan menyajikan Japanese-inspired Afternoon Tea di Peacock Lounge mulai 19-21 September 2019. Para tamu dapat menikmati kreasi yang terinspirasi dari musim semi seperti Sakura Pana Cotta, dan musim gugur seperti Mousse dengan Matsutake Mushroom. Ada juga sajian pastry lainnya termasuk Chocolate Milk Wasanbon Roll Cake, Matcha Tiramisu, Yuzu Tart, serta Mitarashi Dango. Afternoon tea tersedia dengan harga IDR 588.000 ++ per set, termasuk dua cangkir kopi atau teh.

Chef, Pastry Chef dan Mixologist akan berkolaborasi dalam Taste of Japan Sunday Brunch yang akan diadakan di Spectrum pada 22 September 2019. Buffet akan menampilkan beragam hidangan khas Jepang dari berbagai daerah seperti Kyoto, Nagasaki, Hokkaido dan juga Okinawa. Para tamu juga dapat menikmati berbagai hidangan penutup yang lezat seperti Strawberry Shortcake, Puding Wijen Hitam, Japanese Sweet Dumplings, Sweet Potato Tart, Warabimochi, dan Dorayaki. Sementara itu, Shuzo dari Mixology Salon akan mempersembahkan kreasi koktailnya untuk melengkapi brunch. The Taste of Japan Sunday Brunch tersedia dengan harga Rp 688.000 ++ per orang, termasuk mocktail selamat datang.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
fairmont jakarta,
#
when jakarta meets,
#
kuliner,
#
mixology,
#
chef