MENU
icon label
image label
blacklogo

Bavarian Haus Resto and Gourmet, Restoran dengan Nuansa Jerman yang Kental di Puncak

AUG 24, 2018@11:30 WIB | 538 Views

 (Bagian luar Bavarian Haus, Puncak)

Umumnya, orang-orang yang berasal dari DKI Jakarta dan sekitarnya suka menghabiskan waktu akhir pekan di Puncak, Jawa Barat. Bukan hanya untuk bersantai, banyak juga yang pergi ke Puncak untuk melakukan wisata kuliner.

Bicara soal wisata kuliner di Puncak, Anda pasti setuju kalau restoran disana didominasi oleh rumah makan khas Sunda yang tak hanya menawarkan makanan yang lezat, tapi juga pemandangan yang indah dan udara yang sejuk.

 (Interior Bavarian Haus, Puncak)

Tapi jika Anda ingin mendapat sensasi berbeda tatkala melakukan wisata kuliner di Puncak, maka rekomendasinya jatuh kepada Bavarian Haus Resto & Gourmet, yang merupakan restoran yang sangat kental dengan gaya khas Jerman.

Aura Jerman yang kental tidak hanya terpancar dari desain luar restoran. Tapi saat kita masuk, kita langsung disambut dengan rumah kaca berukuran cukup besar yang menampilkan beberapa pegawai yang sedang membuat sosis.

 (Salah satu sudut di Bavarian Haus, Puncak)

Tak cuma itu, ada juga sebuah ruangan kecil terbuka dengan meja dan bangku bermaterial kayu serta beberapa lampu patri berwarna temaram. Restoran ini juga dilengkapi dengan bar mini yang menyimpan aneka minuman beralkohol.

Di lantai dua, suasana yang hangat sangat terasa berkat adanya material kayu yang menghiasi tiap sudut ruangan. Ditambah dengan sebuah area yang dihiasi dengan taman rimbun lengkap dengan pijakan bebatuan yang membuatnya dijadikan spot favorit untuk berfoto ria.

 (Salah satu menu andalan Bavarian Haus)

Untuk menunya, Bavarian Haus Resto & Gourmet menyajikan aneka hidangan khas Jerman yang mayoritas menggunakan sosis bratwurst sebagai bahan utamanya. Tapi jika Anda ingin makan nasi atau mie, restoran ini juga menyediakannya. [APSG/timBX]

Tags :

#
bavarian haus,
#
restoran,
#
restoran jerman,
#
kuliner,
#
puncak,
#
black spot