MENU
icon label
image label
blacklogo

Serba ada dan Terjangkau di Aiola Food Caravan

JUN 03, 2018@11:30 WIB | 1,557 Views

 (Bagian depan Aiola Food Caravan)

Tren tempat makan berupa food truck memang sempat jadi tren di bidang kuliner. Ternyata, tren food truck tak hanya terhenti sampai di situ, masih ada orang yang mengembangkannya menjadi lebih besar lagi.

Di kota Surabaya, ada sebuah tempat makan yang bernama Aiola Food Caravan yang berlokasi di Graha Fairground Surabaya, Jalan Bukit Darmo Boulevard No.40, Babatan, Wiyung, Surabaya. Ini adalah tempat kuliner dengan konsep food caravan park yang pertama di Kota Surabaya.

 (Beberapa pilihan menu makanan di Aiola Food Caravan)

Aiola Food Caravan mengusung konsep yang menyesuaikan dengan wilayahnya, yakni mengubah tampilan gerobak PKL dengan sesuatu yang lebih modern berupa caravan yang dikumpul di sebuah lokasi outdoor. 

Tempat kuliner ini memiliki suasana yang modern. Meski begitu, Aiola Food Caravan tetap menjual makanan khas Nusantara dengan range harga yang sangat terjangkau. Untuk makanan, Aiola Food Caravan mematok harga dari Rp 13.000 - Rp 30.000 dan minuman dari harga Rp 5.000 - Rp 20.000 saja.

 (Salah satu tenant di Aiola Food Caravan)

Untuk tenant food caravan-nya, ada Sekitar 10 food caravan yang tersedia di sini, mulai dari Mie Pitik, Nasi Goreng Jawa, Siomay Batagor, Ayam Geprek, Nasi Cumi Madura, Bubur Ayam Mang Dudung, Es Campur, Many Pany Pancake, Nasi Uduk Rohmat, dan Rendang Pak Kumis. [APSG/timBX]

Tags :

#
aiola,
#
food container,
#
kuliner,
#
black spot