MENU
icon label
image label
blacklogo

Kelezatan Kuliner Turki di Warung Turki by Turkuaz

JUL 19, 2018@11:30 WIB | 240 Views

 (Interior Warung Turki by Turkuaz)

Bicara soal kuliner Turki, mungkin hanya kebab yang paling familiar dengan Anda. Jika Anda ingin menikmati makanan khas Turki selain kebab, maka Anda harus datang ke Warung Turki by Turkuaz.

Restoran ini berlokasi di Jl. Kemang Raya No. 18A, Kemang, Jakarta Selatan. Sesuai dengan namanya, Warung Turki by Turkuaz memiliki nuansa tradisonal khas Turki yang sangat kental.

Restoran tiga lantai ini membagi areanya menjadi tiga, yaitu lantai pertama sebagai area makan dan smoking room, lantai kedua untuk area makan utama bebas rokok, dan di lantai tiga ada shisha lounge.

 (Salah satu menu makanan di Warung Turki by Turkuaz)

Lounge yang terletak di lantai paling atas didekorasi dengan kaca berwarna yang tak hanya menampilkan pemandangan kawasan Kemang, namun juga ke langit karena atap restoran ini pun juga terbuat dari kaca.

Soal makanan, Warung Turki by Turkuaz menyajikan hidangan asli Turki. Untuk pembukanya Anda bisa memesan Peynirli Salata. Berikutnya, ada juga Pide, pizza tradisional ala desa di Turki. Kalau mau pesan kebab, Testi Kebab adalah menu yang wajib untuk dicoba. [APSG/timBX]

Tags :

#
restoran,
#
kuliner,
#
kuliner turki,
#
warung turki,
#
black spot