MENU
icon label
image label
blacklogo

Suasana Antik Khas Indonesia di Bumbu Moyang

JUL 17, 2018@11:30 WIB | 75 Views

 (Suasana di dalam Restoran Bumbu Moyang)

Di tengah berbagai macam kreasi kuliner yang menjadi tren, masakan khas Indonesia tetap mendapat tempat khusus di hati para penikmatnya. Maka itu, sampai saat ini banyak sekali restoran khas Indonesia yang bisa kita temui dengan mudah.

Di kawasan Pantai Indah Kapuk, ada sebuah restoran yang bernama Bumbu Moyang. Lokasi persisnya ada di Rukan Exclusive Pantai Indah Kapuk, Blok C No 2-3, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Bumbu Moyang menyuguhkan beragam sajian khas Indonesia autentik yang bisa buat kita jadi merasa kangen dengan masakan rumah. Apalagi, interior restonya itu berdesain klasik dengan ornamen antik.

 (Ragam menu makanan di Restoran Bumbu Moyang)

Saat masuk ke Bumbu Moyang, kita akan merasa seperti berada di dalam museum atau rumah tempo dulu dengan furniture vintage, ornamen piring tua dan lukisan dengan ejaan lama yang terpajang di dinding, mesin jahit antik, jam tempo dulu, dan barang antik lain yang menghiasi ruangan.

Menu yang wajib dicoba adalah Ayam Madu Wijen, Ayam Goreng Pak Le, Bandeng Cabut Duri, dan Keong Macan Rica. Untuk minumannya, Teh Kocok Cincau, Lychee Mint Mocktail, Putri Hijau, atau Mojito adalah beberapa pilihan yang direkomendasikan. [APSG/timBX]

Tags :

#
bumbu moyang,
#
restoran,
#
restoran indonesia,
#
black spot