MENU
icon label
image label
blacklogo

Santai Sejenak di Kopi KOTAKU

MAR 07, 2018@11:30 WIB | 881 Views

Lupakan sejenak tentang pekerjaan hari ini. Mari mampir ke jalan Wijaya, tepatnya Kopi KOTAKU. Terinspirasi dari kepekaan Jepang yang terang-terangan, Kopi KOTAKU menyuarakan cinta untuk kota yang dipanggil rumah, Jakarta.

Desain kafe yang simpel dan minimalis, berupa lantai beton, dinding putih yang polos, perabotan kayu yang ramping, menunjukkan estetika geometris sederhana dari logo kafe kopi ini, yaitu persegi. Melihat look-nya yang sederhana, orang dipastikan tidak akan bisa menebak bahwa kafe kopi ini membentang panjang, punya ruang pertemuan dan memiliki area merokok di luar ruangan.

Ruang pertemuan mereka sangat cocok untuk mereka yang mencari tempat pertemuan yang lebih santai, bahkan bisa dibagi menjadi dua ruangan kecil bila diperlukan.

Bersantai sambil menyeruput kopi, sebaiknya Anda datang saat jam makan siang. Karena kafe  ini akan sibuk selepas jam makan malam, bakal dikerubungi oleh anak muda yang ingin mengobrol dengan rekan-rekannya.

Ingin sensasi berbeda, cobalah memesan kopi dengan treatment yang unik. Anda bisa ikut menciptakan minuman Anda sendiri. Pilihlah antara espresso atau cokelat sebagai alasnya, lalu ditutupi dengan rasa seperti teh hijau atau peppermint.

Jika Anda butuh bantuan untuk memutuskan, tanyakan pada barista untuk rekomendasi mereka sesuai selera anda sendiri. Plus, sejak kopi susu semakin populer akhir-akhir ini, kafe kopi juga menawarkan versi mereka sendiri: Ice Daily KOTAKU.

Kopi KOTAKU buka dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam, jadi bagi yang penasaran, langsung datang saja ya.[pram/timbx]

Tags :

#
black spot,
#
kopi kotaku,
#
jalan wijaya