MENU
icon label
image label
blacklogo

Rileks Sejenak di Pennyhill Park Hotel and Spa

MAR 29, 2021@20:00 WIB | 545 Views

Siapa bilang bersenang-senang harus direncanakan dalam waktu lama, bepergian jauh, dan boros anggaran? Kabar baik untuk Anda yang berdomisili di London, karena Pennyhill Park Hotel and Spa menawarkan pengalaman memanjakan diri yang mengesankan.

Terletak di pedesaan Surrey sekitar 1 jam dari London, Pennyhill Park Hotel and Spa berdiri di tanah seluas 123 hektar. Anda berkesempatan menikmati spa, golf, kelas memasak, pub Inggris klasik, dan properti rumah pedesaan. Fasilitas lainnya termasuk bar dan lounge, lapangan tenis, jalur alam, dan kelas rugby.

Dibangun pada tahun 1851 sebagai rumah pribadi bangsawan, Pennyhill Park Hotel and Spa menyajikan sentuhan elegan, klasik dan modern sekaligus. Di tangan Exclusive Collection, bangunan yang sebelumnya menyediakan 17 kamar tidur diperluas jadi 124 kamar dengan 39 suite.

Layanan spa yang ditawarkan Pennyhill Park Hotel and Spa adalah satu yang terbesar dan paling mengesankan. Pennyhill Park menyediakan 8 kolam berpemanas, indoor dan outdoor. Mulai dari kolam dengan musik bawah air dan pencahayaan serat optik, bak air panas, ruang uap herbal, laconium dan gua es.

Dengan semua kemewahan yang ditawarkan, tak lengkap rasanya bila lidah tak terpuaskan. Maka untuk menyempurnakan liburan Anda, Pennyhill Park Hotel and Spa memasok bahan-bahan segar musiman dari kebun sendiri, mulai dari ayam, bebek, telur puyuh, madu dan daging dari potongan ternak sendiri.

Chef Smith selaku penanggung jawab masakan terkenal dengan hidangan khasnya yang kreatif. Mulai dari kerang pangang dengan truffle, belut asap, daging rusa, hingga cokelat itakuja sebagai penutup.

Apabila Anda ingin menu yang lebih tradisional, Anda dapat mencicipi hidangan di Lily Pond, restoran yang terletak di belakang kolam hotel. Nikmati sajian roti pipih, sup panas dan sandwich sambil memandang ke arah perkebunan yang menenangkan.

Dengan meningkatnya permintaan konsumen untuk akomodasi ramah lingkungan, Pennyhill Park Hotel and Spa mengambil tindakan dengan menggunakan bola lampu LED tegangan rendah di seluruh properti. Mereka juga membeli listrik utama 100% dari sumber pembaruan dan memasang stasiun pengisian daya mobil listrik. Tindakan ini membuat Pennyhill Park Hotel and Spa dianugerahi AA Eco Friendly Hotel Group of the Year 2015.

Untuk Anda yang tertarik, kamar double dengan sarapan dibuka dengan harga mulai £295 atau setara Rp5,8 juta rupiah per malam. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pennyhill park hotel and spa,
#
spot pilihan,
#
rekomendasi spot