MENU
icon label
image label
blacklogo

Perpaduan Selera Italia dan Indonesia di GIA Restaurant & Bar

APR 19, 2018@11:30 WIB | 118 Views

 {Bagian luar GIA Restaurant & Bar)

Pastinya Anda sering menyantap masakan khas Italia bukan? Dari semua masakan khas Italia yang pernah Anda coba, adakah diantaranya yang paling cocok dengan selera Anda?

Jika belum ada masakan khas Italia yang rasanya mampu memuaskan selera Anda, maka Anda wajib datang ke GIA Restaurant & Bar, yang lokasinya berada di gedung Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Selatan. Ini adalah sebuah restoran khas Italia, yang rasa masakannya sudah disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia.

 (Beberapa menu di GIA Restaurant & Bar)

Menu yang disajikan di GIA Reastaurant & Bar adalah kombinasi sempurna dari masakan tradisional Italia dengan sentuhan modern. Adapun menu dasarnya menggunakan beberapa bahan yang diimpor langsung dari Italia, mulai dari pembuka, hidangan utama, hingga makanan penutup.

GIA Restaurant & Bar juga memiliki suasana yang nyaman, mewah, dan berkelas. Soalnya, Interior GIA Restaurant & Bar didominasi warna putih cerah, dan dipadukan dengan marmer Italia berwarna hitam, dengan langit-langit kayu gelap.

 (Bagian dalam GIA Restaurant & Bar)

Restoran ini memiliki area makan yang menampung sebanyak 122 kursi, terbagi antara indoor (sepenuhnya non-smoking) dan outdoor (smoking area), sementara ruang pribadi bisa menampung hingga 30 orang. 

Selain ruang utama, sisi lounge juga memiliki suasana yang khas, cocok untuk para tamu yang ingin bersantai di sini. Saat malam hari, kita juga bisa mendengarkan musik jazz dan musik retro di lounge ini. [APSG/timBX]

Tags :

#
gia restaurant and bar,
#
restoran italia,
#
masakan italia,
#
restoran jakarta,
#
black spot