MENU
icon label
image label
blacklogo

Pecinta Burung, Kalian Wajib Datangi Tempat Ini

MAR 23, 2018@11:30 WIB | 125 Views

Karakter orang Indonesia memang terbilang cukup unik. Soalnya, tidak sedikit orang Indonesia yang sangat senang dengan hewan yang bernama burung.

Saking banyaknya penggemar burung di Indonesia, bukan hanya bisnis jual-beli burung saja yang banyak ditemui, bahkan pameran burung hingga lomba kicau burung pun juga kerap diadakan.

Buat yang tidak pernah puas melihat pameran burung atau lomba kicau burung, maka Anda wajib mengunjungi tempat ini, Bird and Bromelia Pavilion.

Ini adalah tempat wisata edukasi satwa sekaligus taman wisata burung. Tempat ini berlokasi di kawasan Dago, kota Bandung, Jawa Barat.

Di tempat ini, kita bisa melihat beragam jenis burung seperti burung kakak tua, macau, nuri, burung hantu, lovebird, dan berbagai jenis burung lainnya.

Selain bisa melihat koleksi burung yang banyak, di Bird and Bromelia Pavilion, kita juga dapat berinteraksi dan memberi makan secara langsung untuk burung-burung yang ada di sana.

Bukan hanya burung, di Bird and Bromelia Pavilion ini kita juga dapat melihat berbagai jenis hewan lain seperti kelinci, angsa, burung merak, ayam kalkun, dan ikan. Selain sederet hewan tersebut, di tempat ini juga terdapat beberapa jenis tanaman yang terbilang langka.

Buat yang suka berfoto ria, di Bird and Bromelia Pavilion juga terdapat banyak spot foto yang instagramable. Jadi kalau berkunjung ke sini, siapa pun di jamin akan bisa mendapatkan foto yang menarik dengan sangat mudah.

Merasa tertarik untuk mengunjungi Bird and Bromelia Pavilion? Jika anda datang dari Jakarta, begitu keluar dari tol Pasteur, Anda bisa mengambil jalur alternatif melewati jalan Ir. H. Juanda, dan terus sampai kea rah Dago Giri.

Biaya masuk ke Bird and Bromelia Pavilion juga tidak begitu mahal. Pada hari biasa, biaya masuk yang dikenakan adalah sebesar Rp 35 ribu, dan Rp 50 ribu saat weekend. [APSG/timBX]

Tags :

#
bird pavilion,
#
taman wisata,
#
burung,
#
black spot