MENU
icon label
image label
blacklogo

Pantai Ora: Surga Tersembunyi di Pulau Seram

AUG 06, 2018@11:30 WIB | 92 Views

Bagian Timur Indonesia tidak habis-habisnya menampakkan keindahan alam yang sangat memukau. Salah satu wisata alam yang wajib untuk kamu kunjungi adalah pantai Ora yang berada di pulau Seram, provinsi Maluku. Pantai ini berada di sebelah desa Saleman dan desa Sawai, di tepi hutan Taman Nasional Manusela.

Pantai yang berada di kecamatan Maluku Tengah ini memiliki pasir yang sangat putih dengan air laut yang biru nan jernih. Pantai Ora juga sering disebut sebagai kembaran dari Maldives. Kamu bisa melihat berbagai terumbu karang dan ikan-ikan lucu yang akan memanjakan mata. Dijamin waktumu ga bakal sia-sia ketika liburan kesini!

Sebagian turis yang datang ke pantai Ora memang bertujuan untuk snorkeling. Bahkan, kamu bisa diving di pantai ini. Dengan menyelam sekitar dua atau tiga meter, kamu akan menikmati kecantikan dan keindahan berbagai terumbu karang dan berbagai biotik laut. Selain itu, kamu juga bisa melakukannya di lokasi yang berdekatan dengan tebing. Tentu akan menjadi pengalaman yang langka dan mengasyikan.

Kamu juga bisa menyewa penginapan diatas laut. Di pantai Ora sudah tersedia beberapa resort yang mengambang diatas pantai. Selain itu, di desa Sawai terdapat pondok wisata yang berada diantara pemukiman penduduk yang juga terapung di pantai.

Jadi tunggu apalagi? Yuk liburan![rmz/timBX]

Tags :

#
black spot,
#
pantai ora,
#
pulau seram