MENU
icon label
image label
blacklogo

Nusawiru, Spot Alternatif untuk Skydiving

JUN 01, 2018@11:30 WIB | 222 Views

 (Terjun payung di Nusawiru, Ciamis, Jawa Barat)

Jika Anda ingin melakukan skydiving atau terjun payung, mungkin tempat pertama yang terlintas di pikiran Anda adalah Bali. Tidak salah jika Anda berfikir demikian, karena pada kenyataannya, banyak yang menawarkan paket skydiving di pulau Bali.

Bagi Anda yang ingin mencoba skydiving tapi sedang tak punya cukup waktu dan uang untuk ke Bali, tak perlu khawatir karena tak jauh dari kota Jakarta, Anda juga bisa melakukan skydiving.

 (Ada pemandu profesional yang siap mendampingi)

Lokasi skydiving yang dimaksud berada di Nusawiru, Ciamis, Jawa Barat. Banyak turis asing pecinta skydiving yang memilih lokasi ini karena panorama alamnya yang indah, warganya ramah-ramah, dan biayanya juga tidak mahal.

Tantangan dan sensasi yang ditawarkan juga tidak kalah dari lokasi skydiving terkenal dunia lainnya seperti Skydive Hawaii, Amerika Serikat, atau Empuriabrava di Spanyol yang sama-sama berlokasi di dekat laut.

  (Persiapan sebelum terjun payung)

Peralatan dan keahlian para pemandu skydiving di Nusawiru juga sudah memenuhi standar internasional. Buat yang masih pemula, tak perlu takut untuk mencoba salah satu objek wisata udara ini. karena nantinya, kita bisa didampingi pelatih skydiving yang pastinya sudah profesional. [APSG/timBX]

Tags :

#
nusawiru,
#
skydiving,
#
terjun payung,
#
black spot