MENU
icon label
image label
blacklogo

Nuansa Tropis di Cafelulu Kemang

JUN 02, 2018@11:30 WIB | 93 Views

 (Bagian depan Cafelulu)

Tempat nongkrong di Kemang, Jakarta Selatan memang tak pernah ada habisnya. Mau mencari tempat nongkrong seperti apapun dengan rentang harga berapapun, bisa dengan mudah kita temui di daerah ini.

Kalau Anda adalah orang yang suka dengan konsep alam, berarti Anda wajib mengunjungi Cafelulu yang tepatnya berlokasi di Lippo Mall Kemang, Ground Floor, Jakarta Selatan.

 (Bagian dalam Cafelulu)

Cafélulu hadir dengan konsep yang sangat unik. Apalagi, juga terdapat banyak spot instagramable di sini, sehingga menyenangkan untuk berfoto ria. Saat masuk, kita akan dibuat kagum dengan interiornya dan sentuhan tropis yang membuat keren tampilan sudut ruangan.

Selain jadi pilihan untuk makan siang, Cafélulu juga jadi tempat yang pas untuk yang mau berselancar di dunia maya karena restoran ini dilengkapi dengan bamboo stools, kursi rotan nyaman dan tentunya koneksi Wi-Fi gratis.

 (Salah satu sudut di Cafelulu)

Selain jadi pilihan untuk makan siang, Cafélulu juga pas kok buat lo yang mau berselancar di dunia maya karena dilengkapi dengan bamboo stools, kursi rotan nyaman dan tentunya koneksi Wi-Fi gratis.

Menu yang ada di Cafelulu juga cukup variatif. Selain snacks and starters seperti Crispy Chicken Skin, Onion Strings dan S&P Calamari yang bisa dinikmati sambil menunggu datangnya teman atau rekan bisnis, ada pula menu main course yang sayang untuk dilewatkan seperti deretan Pasta, Pizza hingga Main & Local Favorites.

Bukan cuma itu, ada menu yang wajib Anda pesan di sini, yaitu Nasi Goreng Kampoeng yang dihidangkan dengan quinoa. Kita juga bisa memesan ragam signature mocktail favorit banyak pengunjung seperti Gingy Pineapple dan Yogurt Tea. Selain mocktail, di Cafélulu juga ada menu kopi seperti Machiato, Conpanna dan Espresso. [APSG/timBX]

Tags :

#
cafelulu,
#
restoran,
#
kemang,
#
black spot