MENU
icon label
image label
blacklogo

Nikmati Suasana Pasar Eropa di Marche

MAR 24, 2018@11:30 WIB | 143 Views

Bagi Anda yang belum pernah ke Eropa, dan penasaran ingin mengetahui seperti apa suasana pasar di sana. Sekarang ada cara yang lebih murah untuk menikmati suasana pasar di Eropa tanpa harus pergi ke sana.

Boleh percaya boleh tidak, dengan mengunjungi restoran yang bernama Marche yang berada di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, maka Anda sudah bisa merasakan suasana pasar di Eropa.

Begitu Anda sampai di Marche, Anda tak perlu bingung kenapa konsep restoran ini sangat bisa menggambarkan suasana pasar di Eropa. Karena kata Marche itu sendiri berasal dari bahasa Prancis yang artinya adalah pasar.

Karena menganut konsep pasar Eropa, maka untuk memesan makanan, tak ada pelayan yang menghampiri meja kita untuk memberikan buku menu dan mencatat pesanan makanan dan minuman yang kita mau.

Sebagai gantinya, untuk memesan makanan atau minuman, kita bebas menghampiri gerai yang tersebar dari depan sampai belakang restoran. Setelah kita memesan makanan atau minuman, pelayan di gerai yang kita datangi akan mencatat pesanan kita di kertas yang diberikan oleh penjaga restoran saat kita masuk diawal.

Meski menganut konsep pasar, namun cara pembayaran makanan dan minuman di Marche tidak seperti di pasar sungguhan, yang mengharuskan kita untuk langsung membayar setelah kita memilih makanan dan minuman.

Tetap ada kasir yang akan menghitung jumlah tagihan makanan dan minuman yang kita pesan. Kalau Anda lupa bawa uang tunai, maka Anda bisa membayar pesanan Anda dengan menggunakan debit atau kartu kredit.

Terus terang, semua makanan yang ada di Marche memiliki harga yang bersaing dengan restoran Eropa lainnya. Tak Cuma itu, rasa dari makanan dan minuman yang ada di sini juga lezat.

Namun untuk Anda yang tidak begitu suka dengan masakan western, maka Marche bukanlah restoran yang tepat untuk Anda kunjungi. Pasalnya, semua makanan dan minuman yang ada di Marche adalah makanan khas western. [APSG/timBX]

Tags :

#
marche,
#
western food,
#
restoran,
#
restoran jakarta,
#
black spot