MENU
icon label
image label
blacklogo

Moreau Chocolatier’s Rujukan Bagi Pecinta Coklat Sejati

APR 04, 2018@11:30 WIB | 213 Views

Bicara soal coklat, rasanya tidak ada orang yang tidak suka dengan kudapan ini. Dari anak-anak hingga orang dewasa, pasti banyak yang suka coklat.

Maka itu, di restoran atau kafe manapun, pasti selalu ada menu coklat yang ditawarkan. Baik itu untuk minuman, ataupun makanan penutup.

Jika Anda mengaku sebagai penyuka coklat sejati, maka Anda wajib mendatangi Moreau Chocolatier’s Café, yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Sesuai namanya, kafe yang interiornya didominasi dengan warna kuning dan coklat ini menyediakan banyak pilihan menu coklat yang lezat dan menggugah selera.

Citra sebagai kafe spesialis coklat juga bisa dilihat dari adanya tiga buah mesin fondue berukuran besar di dalam ruangannya. Masing-masing mesin itu berisi dark, milk dan white chocolate asli yang didatangkan langsung dari Belgia.

Kafe ini menyajikan aneka dessert dengan paduan cokelat Belgia. Mau itu crepes, waffle, brownies, lava cake, es krim sampai ke chocolate fondue set-nya saja menggunakan cokelat Belgia asli.

Salah satu menu andalandari Moreau Chocolatier’s Café yang harus Anda coba adalah Fruity Crepe seharga Rp 85 ribu untuk ukuran kecil, dan Rp 115 ribu untuk ukuran reguler.

Selain itu, masih ada Fondant seharga Rp 58 ribu. Untuk melengkapi rasa manis Fruity Crepes atau Fondant, Caramel Macchiato seharga Rp 45 ribu atau MOREAU Hot Chocolate seharga Rp 55 ribu juga perlu dicoba. [APSG/timBX]

Tags :

#
moreau,
#
kafe,
#
coklat,
#
kafe jakarta,
#
black spot