MENU
icon label
image label
blacklogo

Menyatu dengan Suasana Brasil di Tucanos Churrascaria Brasileira

MAY 01, 2018@11:30 WIB | 98 Views

 (Bagian luar Tucano's Churrascaria Brasileira)

Populasi restoran khas Latin atau Portugis di Indonesia memang tidak sebanyak retoran khas Eropa seperti Prancis dan Italia. Maka itu, orang yang ingin mencicipi makanan khas Latin kerap kebingungan dalam mencari restoran yang mampu memenuhi selera mereka.

Jika Anda adalah salah satu orang yang penasaran dengan cita rasa kuliner khas Latin, sekarang sudah ada restoran yang wajib Anda kunjungi. Restoran tersebut bernama Tucano’s Churrascaria Brasileira, yang berlokasi di Pavilion Retail Arcade, Jl. KH. Mas Mansyur No. Kav 24, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 (Bagian dalam Tucano's Churrascaria Brasileira)

Restoran ini menyajikan Churrasco, sebutan untuk daging panggang ala Brasil. Di sini, kita bisa memilih daging apa yang ingin digunakan, mulai dari Picanha (top sirloin), Alcatra (sirloin), Fraldinha (outside skirt), udang, ayam, hingga Carnero (domba).

Uniknya, berbagai pilihan menu Churrasco itu disajikan dengan cara khas Brasil, yaitu Espeto Corridor, di mana para pelayan berjalan mengelilingi meja Anda dengan skewer (tusuk sate), dan memotong daging pilihan langsung ke piring Anda.

  (Aneka pilihan daging di Tucano's Churrascaria Brasileira)

Tak hanya itu, di Tucano’s Churrascaria Brasileira, kita juga bisa menikmati sajian all you can eat ala Brasil dalam waktu tertentu, yakni pukul 11.00 -15.00 WIB untuk makan siang, dan pukul 18.00 - 21.30 WIB untuk makan malam. [APSG/timBX]

Tags :

#
restoran brasil,
#
kuliner brasil,
#
black spot,
#
tucanos