MENU
icon label
image label
blacklogo

Menunggu Kemacetan Dengan Bersantai di Pikul Coffee & Roaster

MAR 10, 2018@11:30 WIB | 397 Views

Kopi memang banyak manfaatnya. Tidak hanya membuat pikiran rileks, namun juga membuat mood menjadi bahagia. Ketika Anda berada di daerah Cipete, Jakarta Selatan, coba mampir ke Pikul Coffee Roaster, sembari menunggu kemacetan ibukota reda.

Desain interior yang dibilang simpel. Dinding beton yang dipadukan dengan perabotan kayu, Pikul Coffee tetap menjaga hal-hal yang berbau kesederhanan namun tidak melupakan kualitas yang cocok diterapkan.

Bagi penggemar kopi di seperti di Goni Coffee, Anda akan sadar bahwa tatakan meja sama persis dengan yang ada di Pikul Coffee, karena memang kedua kafe ini berada dalam satu grup. Itu sebabnya mungkin kedua nama hampir mirip. Goni dan Pikul, ‘ya goni itu di pikul?’ Tapi jangan khawatir, pelayanan di kafe ini sama baiknya dengan Goni Coffee.

Secangkir kopi disini dapat ditemani dengan makanan ringan khas nusantara seperti kue lapis, dan kue kamir. Jika anda merasa lapar berat, sangat disarankan untuk mencoba nasi goreng kebuli khas Pikul Coffee.

Dan tentu saja, lokasi ini sangat tepat bagi kamu yang ingin mencari inspirasi, dengan menyeruput hot coffee latte plus scramble egg & sausage, ditemani pemandangan yang mengarah ke jalan. Atau yang ingin berduaan dengan pasangan dapat berbagi cerita di lesehan yang berada dipojok. Pikul Coffee & Roastery berlokasi Jl. Cipete Raya Blok B No.7 Cipete Selatan, Cilandak.[pram/timBX]
 

Tags :

#
black spot,
#
pikul coffe & roaster,
#
cipete jaksel,
#
kopi center